Musisi Lintas Generasi Siap Ramaikan Konser Musik Yockie Suryo Prayogo!

0
2
yockie suryo prayogo

Konser musik bertajuk ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock: Menjilat Matahari’. Musisi Lintas Generasi Siap Ramaikan Konser Musik Yockie Suryo Prayogo!

Sebagai penyelenggara, Trans Event dan Interact Mahana Live, konser persembahan Yockie Suryo Prayogo akan berlangsung di The Pallas SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 11 Oktober 2017 pukul 20.00-22.30 WIB mendatang.

Perjalanan karir bermusik Yockie dimulai sejak tahun ’60-an, dan tergabung dalam berbagai grup rock. Kemudian, namanya melejit saat bergabung bersama kelompok musik rock God Bless dengan karya-karya yang berhasil ia ciptakan, seperti salah satunya Menjilat Matahari yang menjadi nama konsernya kini.

Musik adalah Produk Budaya

Kepiawaiannya melahirkan karya menembus genre apapun, sehingga musiknya masih terdengar indah dan tak Iekang oIeh waktu. Yockie memilih dunia musik sebagai profesi sekaligus menjadi nafas bagi dirinya. Menurutnya musik sebagai pruduk budaya saat ini secara industri masih belum mendapat penghargaan yang layak di Indonesia.

SAGA Music Festival 2017 Digelar Dua Hari Berturut-turut di Bali!

Mengenai konser itu Yockie mengatakan, tajuknya merupakan metamorfosa musik yang ia sudah lakoni selama puluhan tahun. “Itu adalah keinginan dan angan-angan kami. Kami terobesesi seperti itu. Karena memang hidup saya di musik,” kata Yockie Suryo Prayogo saat jumpa pers Konser ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock:Menjilat Matahari’, di gedung Menara Bank Mega Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Libatkan Musisi Lintas Generasi

Konser Menjilat Matahari sendiri bukan hanya akan menampilkan Yockie sendiri. Tetapi, konser tersebut akan melibatkan musisi atau penyanyi lintas generasi tanah air, seperti Nicky Astria, Andy/Rif, Ariyo Wahab, Budi Cilok, dan Setiawan Jody. Yockie berharap Menjilat Matahari dapat menjadi wadah para musisi lokal untuk mengenalkan hasil kreativitasnya. Ada pun sejumlah lagu yang akan dibawakan, mulai dari ‘Kehidupan’, ‘Satanic Verses’, ‘Biar Semua Hilang’, ‘Bebas Lepas’, ‘Jurang Pemisah’, hingga ‘Menjilat Matahari’.

Saga Music Festival 2017 di Bali, Siapkan Nama-Nama DJ Terkemuka!

Tiket dari pertunjukan ini sudah diperjualbelikan dengan harga Rp 400.000,- untuk tiket VIP dan Rp 250.000,- untuk tiket Regular. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan minuman ringan.

Pembelian tiket konser Menjilat Matahari dapat dilakukan di situs tiket.mahanalive.com.

Photo: Okie A.Z

(Visited 82 times, 1 visits today)