Nonton Konser Di Musim Hujan, 4 Hal Ini Perlu POPle Siapkan

0
1
Sumber Gambar: thenextweb.com

Lagi asik-asik nonton konser tau-tau byur!!! Hujan turun memadamkan api semangat nyanyi riang gembira kamu. Padahal, nggak setahun sekali juga kan penyanyi kesukaan kamu itu bikin konser di sini? Nggak, kamu nggak perlu ikut melipir bareng ratusan pengunjung lainnya buat neduh, kok! Kecuali kalo emang petir nggak bisa diajak kompromi, ya udah mesti minggir dan cari tempat aman. Lagian yang bikin konser nggak mau ambil risiko kalo petir lagi nyambar-nyambar di tempat terbuka begini.

Makanya, sebelum mutusin buat dateng ke konser outdoor kayak di lapangan bola atau stadion terbuka di musim hujan gini, ada baiknya kamu perhatiin saran ini biar acara nonton kamu tetap asik dan kamu happy!

Jangan bawa payung!

Tinggalin payung supergede kamu di rumah. Nih, bawa-bawa payung cuma bakalan bikin kmau repot dan diomelin sama orang-orang se-lapangan. Mending, kamu coba bawa jas hujan dibandingin payung. Nah, kalau nontonnya berdua pacar, bawa deh tuh jas hujan betmen yang kepalanya dua biar bisa dipake bareng dan tetep bisa deketan.

Kasual nggak selalu sendal

Pastiin kamu pilih sepatu buat notnon konser. Soal,nya, bisa jadi crowd-nya tempat itu bikin kaki kamu jadi keinjek injek. Tapi, jangan juga pakai sepatu yang berat soalnya kalau tiba-tiba hujan, pas ngelangkah berasa gotong-gotong ember isi air dan kecipak-kecipuk.

Bawa baju ganti dan jaket

Dua hal ini nggak boleh ketinggalan. Nggak ada yang tahu hujan bakalan beneran turun atau nggak, tapi seenggaknya kamu udah siap-siap kalau ternyata harus pulang pagi habis kehujanan. Tengah malam dengan daleman super basah tuh nggak enak banget. Percaya, deh!

Tas antiair atau kantong kresek

Nah, ini fungsinya buat nyimpen gadget-gadet kamu biar nggak berenang di dalem tas. Kan repot juga kalo habis bayar mahal buat notnon konser, terus kamu juga harus beli hape baru gara-gara matot alias mati total.

(Visited 42 times, 1 visits today)