Oy, Ini 5 Lagu Kebangsaan Galau Para Jones Era AADC Doeloe!

0
5

Bagaimana kalau akhir pekan ini kita yang jones nggak usah pusing dulu dengan kondisi jomblo? Ada misi khusus: kenalan intens dengan lagu-lagu hit soundtrack Ada Apa Dengan Cinta? yang pernah hit via suara Melly Goeslaw!

Cupu? Oh, tenang. Misi ini bisa jadi bekal sakti pas minggu depan nonton Ada Apa Dengan Cinta 2 bareng gebetan. Mantap nggak tuh! Jadi santai aja dan nikmati (kalau perlu hafalin sedikit) biar nggak bengong-bengong amat. Well, setidaknya punya bahan obrolan pas ngomong sama si dia.

 

 

Sikat ini!

 

BIMBANG

Jadi lagu sendu Cinta yang mulai merasa ‘ada apa dengan hatinya’ sendiri setelah sebel bukan main sama Rangga. Dan akhirnya lagu ini dibawakan lagi dalam versi uptempo oleh Stephanie Poetry bareng Abe dan Ale Hoed.

 

TENTANG SESEORANG

Jadi lagu keramat Anda yang jadi gitaris pengiring Cinta pas berpuisi. Dalam film, Anda adalah sepupu dari Rangga.

 

AKU INGIN MENCINTAI DAN DICINTAI

Ini salah satu lagu upbeat soundtrack AADC? yang enak di kuping. Kocokan gitar Anto Hoed kental habis sampai bikin adrenalin para cewek bisa bangkit. Eh, ini memang curahan hati cewek ding!

 

SUARA HATI SEORANG KEKASIH

Lagu klimaks Cinta mengejar Rangga di bandara ini begitu syahdu. Tiap telinga jadi trenyuh pas denger lagu ini.

 

Mau dengar ‘Bimbang’ versi Ale dan Abe Hoed dengan vokal si cantik Stephanie Poetry? Buka ini

 

ADA APA DENGAN CINTA?

Dan ini dia, lagu klimaks dari semua lagu yang ada dalam Ada Apa Dengan Cinta? film pertama. Siapa yang bisa lupa dengan tarikan vokal Melly dan Eric ini … Coba tanyakan tante-om atau papa-mama kamu!

Jadi bekal sakti kan untuk Ada Apa Dengan Cinta 2! Sudah dapat siapa ‘Cinta’ yang bakal diajak kan?

(Visited 333 times, 1 visits today)