Festival Musik Ala Ibiza “Pacha Festival Bali 2017” Akan Segera Menggebrak Bali

0
4
pacha festival bali

Festival musik dan dance terbesar ala Ibiza di Indonesia akan segera digelar. Gelaran Pacha Festival Bali 2017 akan menggebrak penikmat EDM di 18 Agusutus 2017 mendatang. Sebelas Dj Papan atas dunia akan mewarnai Anantara Resort, Seminyak Bali.

Dj Papan atas dunia tersebut adalah Steve Angelo, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Dipha Barus dan salah satu POPULAR Angel Moski Love, dan ke enam nama top lainnya akan mewarnai langit Pulau Dewata.

Partygoers, Sudah Siap Untuk INVASION 2017? Cari tahu disini…..

General Manager Maxima Entertainment Chairri Ibrahim mengatakan bahwa, Pacha Festival Bali 2017 akan menjadi festival Pacha pertama yang diadakan di Asia Tenggara. Sebelumnya, Pacha Festival telah sukses menggetarkan “Party goers” di Amsterdam dan Tokyo tahun lalu.

“Pacha Festival Bali 2017 akan memberikan pengalaman berbeda untuk para party goers. Sebelas DJ top internasional dan puluhan dancer akan menghadirkan keseruan ala Ibiza,” ucap Chairri Ibrahim.

Ya, kamu bisa bayangkan PoPle bagaimana indahnya sebuah dance floor dicampur dengan indahnya sunset di Bali, pastinya festival ini akan membuat pengalaman yang tak terlupakan.

Ada Yang Beda Dari Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud

Kalau kamu ingin datang pada gelaran Pacha Festival Bali 2017, saat ini penjualan tiket sudah memasuki masa kedua dengan harga Rp 645.000,- dan masa ketiga Rp 1.665.000,- sudah termasuk tax and handling fee. Tersedia juga paket VIP untuk lima orang dengan harga mulai Rp 12.575.000,-

 

(Visited 84 times, 1 visits today)