Pasangan Seleb Musik Paling HOT Saat Ini? Bagaimana Kalau Adu Musik Taylor V Calvin!

0
1

Punya pacar sama-sama karier di area yang sama tentu mengasyikan. Apalagi kalau dua-duanya ada di varian musik beda tipis. Itulah Taylor Swift dan Calvin Harris!

Calvin sudah mantap sebagai DJ dengan guratan komposisi lagu-lagu dancefloor-nya. Sedangkan Taylor alias TayTay sempat eksis di ranah musik country sebelum akhirnya ‘banting-stir’ ke ranah pop 1,5 tahun lalu via album 1989.

Mereka jadian ditengah euforia 1989 menggema pada Maret 2015 lalu. Sederet hit dilahirkan mereka. Sebut saja TayTay punya Mine, Ours, Red, Back to December, I Knew You Were Trouble, Shake It Off, Blank Space, dan lain-lain.

Sedangkan Calvin punya Acceptable in the 80s, The Girls, I’m Not Alone, Flashback, You Used To Hold Me, Bounce, Feel So Close, We Found Love, Summer, Blame dan Pray To God.

Yuk, kita simak bagaimana kalau TayTay dan Calvin ‘diadu’ dalam rentang masa sebelum mereka jadian dan akhirnya jadian!  

 

1

DULUNYA

Flashback

(Calvin Harris)

Jadi singel masa ‘senang-senang’ Calvin di awal kariernya. Lagu ini diambil dari album kedua, Ready for the Weekend, yang dirilis pada 2009. Meski klipnya penuh dengan gemerlapnya Ibiza, Calvin adalah seorang teetotaler alias ga minum alkohol sejak usia 24. Alasannya? “Itu bisa memengaruhi pekerjaan saya.” Nice!

 

22

(Taylor Swift)

Hit up-tempo ini diambil dari album Red, yang dinilai sebagai album Taylor yang terasa lebih dewasa dibanding album-album sebelumnya. “Berusia 22 tahun jadi masa yang paling kusenangi. Kemungkinan belajar segala hal masih ada dan jadi tahu kalau apa yang kita tahu itu ternyata belum cukup!”

 

2

MASA-MASA ASYIK!

Ready for the Weekend

(Calvin Harris)

Ini jadi singel kedua dari album yang berjudul sama. Sesuai judulnya, singel ini sangat happy dan enak buat goyang, apalagi lirik yang dibawakan juga disemat vokal solois Inggris, Mary Pearce, yang biasa jadi vokal latar Lionel Richie dan Chaka Khan. Benar-benar masa dimana Calvin bersenang-senang!

 

Red

(Taylor Swift)

Kalau kata TayTay nih, lagu ini bicara tentang ‘Beberapa hal yang sulit untuk dilupakan karena pake emosi. Dan emosi yang kuat itu seperti warna merah.’ Jadi gak heran kalau lagu bermelodi country ini jadi judul album keempatnya yang dirilis 2012 lalu. Emosi TayTay kuat gak hanya di lagu ini saja, tapi juga di deretan lagu lainnya.

 

3

MASA KELABU

You Used To Hold Me

(Calvin Harris)

Persis judulnya, beat yang disemat Calvin di singel ini kelam. Maklum, liriknya tentang sesuatu yang biasa dilakukan ‘sang yayang’ tapi sudah gak dilakukan lagi. Singel keempat sekaligus singel terakhir yang dinyanyikannya, karena mulai 2011 Calvin fokus ke musiknya dan lebih banyak pakai guest star sebagai vokalnya.

 

Back to December

(Taylor Swift)

Cewek cantik ini sempat mengaku ke E! Entertainment, kalau lagu ini dibuatnya sebagai permohonan maaf ke pria yang tak dianggapnya pas Desember 2009. “Ia bisa jadi pasangan yang sempurna tapi sayangnya aku ga baik ke dia,” ujar TayTay. Dan dunia tahu, di akhir 2009 ia mengencani Taylor Lautner. Ups!

 

TayTay bukan tipikal cewek yang bisa dianggap enteng. Lihat saja pasukan Bad Blood-nya ini!

 

4

HAPPY TOGETHER

We Found Love

(Calvin Harris – Rihanna)

Hit ini begitu heboh luar biasa. Apalagi kalau bukan beat-nya yang gegap-gempita pecah luar biasa. Tangan Calvin dalam meraciknya memang mantap. Calvin menulis dan memproduksinya untuk Rihanna. Hit ini pun berhasil jadi nomor satu di AS selama 10 minggu tidak-berturut pada 2011. Aje gile!

 

Shake It Off

(Taylor Swift)

Pas hit ini dirilis semua penduduk Bumi jadi tahu kalau Taylor Swift itu adalah Barbie sungguhan yang pintar nyanyi dan kocak. Jadi gak hanya cantik semata, gak hanya jadi obyek perundungan Kanye West saja. Taylor Swift adalah TayTay yang bisa bikin semua gender bersuka dan senang-senang!

 

Dan pada akhirnya, Maret 2016 ini TayTay dan Calvin resmi setahun sudah ber-romantis-ria. Mudah-mudahan awet ya sampai tukar cincin!

(Visited 103 times, 1 visits today)