Wuidih, 5 Aksi Pole Dance Ini Legit Maksimal!

0
5

Asal goyang nari mengikuti melodi musik? Ah, mainstream. Bagaimana jika koreografi tarian diselip dengan tiang seperti sederet tarian pole dance ini!

 

Banyak tarian yang indah dan menawan. Serunya, yang justru mata tak berkedip dan selalu melotot adalah tarian pole dance yang selalu seru ditatap melotot. Apalagi kalau bukan karena koreografi tapi lebih ke penampilan sang penari.

Sikat saja sederet aksi pole dance dari berbagai belahan dunia ini. Dan, hei, jangan anggap remeh penari pole dance, mengingat kebolehan mereka bercampur dengan aksi akrobatik.

Lihat saja!

 

1  Karo Swen

Perempuan asal Paris ini terkenal sebagai instruktur pole dance sekaligus penari pole dance sendiri. Gerakan demi gerakannya memang membius mata. Saking membiusnya, Karo bisa bikin semua anatomi kita freeze!


 

2  Anastasia Sokolova

Saking hebat dirinya, Anastasia meraih semua mata dunia pada 2013, saat dirinya tampil di Ukraina Got Talent. Gelar Penari Pole Dance Terbaik di dunia pun disabetnya!

 

 

Pelototi 5 Goyang EDM Seksi-Gila Ini!

 

3  Maddie Sparkle

Jangan salah, Maddie adalah pengajar di kelas pole dancing Pole Dance Academy Redfern! Bedanya dengan pole dancer lain, awalnya cewek asal Australia ini adalah seorang gymnastik. Tak heran kalau kelenturan bodinya bak air mengalir. Hmmm …

 

 

4  Beatrix Kollar

Tubuhnya yang seksi dengan senyuman hangatnya bikin penampilan Miss Pole Dance Hungaria 2014 ini asyik dipelototi mata. Saking asyiknya, bisa-bisa kita terhipnotis ingin pegang tiang tarinya!

 

6 Penyanyi Seksi Ini Memulai Karirnya Sebagai Penari Telanjang

 

5  Marion Crampe & Manuela Carneiro

Tak puas dengan satu pole dancer? Nikmati aksi berputar dari Marion dan Manuela ini. Dijamin, tubuh Anda tak akan bisa bergerak sama sekali, terkunci rapat maksimal!

 

Aksi mana yang paling bikin bengong?

 

(Visited 4,370 times, 1 visits today)