Hiks, Mengenang Raisa yang Dulu Singel dan Sekarang Tidak Singel Lagi!

0
0

Raisa akhirnya tak singel lagi dan pada akhirnya menikah dengan … Ah, sedihnya! Raisa akhirnya menikah. Hiks! Lalu siapa yang singel lagi? Loh!

 

Namanya Raisa Andriana. Suaranya merdu dan bikin telinga jadi jatuh hati karena tiap lagu yang dinyanyikan berasa ngepas banget dengan kisah-kisah hidup percintaan para jomblo dan tentu yang non-jomblo.

Ada Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Could It Be dan Melangkah yang meluncur dari album pertama Raisa si empunya suara merdu di 2011. Para jomblo dan non-jomblo pun makin jatuh hati. Apalagi pas ngeh lihat sosoknya yang manis dengan rambut hitam panjangnya itu.

Pas si manis berambut hitam ini rilis album kedua di 2013, makin cinta saja semua jomblo (yang sudah mulai pedekate dengan gebetan) dan para non-jomblo (yang mulai berantem-berantem imut dengan pasangannya dan mungkin ada beberapa yang sudah pisah juga alias putus). Raisa pun menyanyi dengan Bye Bye dan Pemeran Utama.

Ah, akhirnya Raisa pun juga merajut kisah cinta dengan tangannya sendiri dan lahir Handmade, album ketiganya. Si manis berambut hitam ini Jatuh Hati lagi, meski bukan untuk Kali Kedua. Dan akhirnya ia memutuskan ‘Usai Disini’ – yang pastinya mudah-mudahan bukan usai beneran buat jalinan romantis Raisa dengan para jomblo dan yang non-jomblo.

 

Berbuka Puasa Bareng Raisa Itu Manis Banget!

 

Setelah Usai Disini, Raisa pun melepas status singelnya dengan seorang jomblo beruntung bernama Hamish Daud.

Ah, setidaknya keputusan Raisa bersanding dengan jomblo yang menikahinya tersebut bikin semua jomblo tak berhenti berharap untuk suatu saat nanti bisa bersanding di pelaminan persis dirinya.

Happy wedding, Yaya!

(Visited 277 times, 1 visits today)