Suasana Hati Si Dia Mellow? Coba Deh Kirim 5 Lagu Cinta Ini Biar Si Dia Terhibur

0
26

Rayuan galau memang paling ampuh buat melunakkan hati yang luka. Ngegombal? Bisa jadi. Tapi tergantung kata-kata yang terlontar dari mulut.

 

Bukan sekadar Rayuan Pulau Kelapa, mengingat kaum Hawa memang kadang kebal rayuan gombal – meski tetap bisa luluh karena kata-kata yang dilancarkan. Kalau bisa luluh, berarti kata-kata yang dilancarkan ampuh.

Bagaimana dengan rayuan gombal berbalut melodi musik?

Jika rayuan gombal berbalut melodi musik jelas lain perkara. Buktinya, sederet lagu ini bisa jadi amunisi maut malam minggu ini.

Sikat!

 

“Kucinta Dirinya” 

Merasa dihindari si dia setelah bertemu? Hmmm … Bisa jadi karena porsi makan Anda terlalu mengerikan sampai-sampai tak rela suapi dirinya. Itulah ratapan Mike Mohede. Eh!

 

 

“Kesedihanku” 

Sedih kalau kesepian. Mungkin jika yang sudah menjomblo terlalu lama, jadi terbiasa. Sammy yang (saat itu) tak terbiasa. Alhasil, dirinya bela-belain main ke tengah sawah sambil nyanyi-nyanyi. Sedihnya …

 

Hentakan “All Good” Dipha Barus Meluncur Manis Bareng Nadin

 

“Sabar”

Sabar agar si dia yang bikin hati klepek-klepek akhirnya putus itu memang sesuatu. Afgan bilang ‘Hanya sementara’. Berhubung sementara, jadi puas-puaskan melihat view manis-seksi kiri-kanan.

 

 

Lagu-Lagu Musik Soundtrack Batman Penggeber Semangat Ini Juara!

 

“Kini” 

Diakhiri tapi tak berakhir, dihindari tapi hati tak ingin berpisah. Itulah raungan lagu ini. Pernah alami situasi persis dalam lirik lagu ini?

 

5 Lagu Ngarep Ke Si Dia Ini Ampuh Bikin Segar Telinga

 

“Tak Pernah Padam” 

Pernah alami cinta yang tak pernah padam? Pernah kehilangan orang yang disayangi amat dalam? Ah, semua orang pasti alami hal tersebut. Jadi ini saatnya nyanyikan lagu ini keras-keras … tentu sembari mulut ditutupi bantal. Hahaha!

 

 

Masih kurang jurus rayuannya? Gebet aja di POPULAR NOW, so, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 1,958 times, 1 visits today)