Kolaborasi dengan Penyanyi Asal Norwegia, DJ Akhda Rilis Single Terbaru “We Are All One” ….

0
0

Musik electronic dance music (EDM) sedang naik daun naik daun di Indonesia. Hal ini membuat para producer, songwriter hingga DJ memcu kreatifitasnya untuk terus berkembang.

Sebagai Disc Jockey, DJ Akhda merilis single terbaru yang berjudul We Are All One dan berkolaborasi bersama Annemette Hauglum penyanyi yang berasal dari Norwegia.

Enjoy aja! Dengerin 5 Penyanyi Pria Terbesar Sepanjang Sejarah Ini

“Saya sudah aktif sebagai DJ sejak tahun 1999, belajar secara otodidak dan memulai karier di club legend “BC Bar” sejak tahun 1999. Kecintaan saya pada dunia entertaimen dimulai sejak 1997 dengan menjadi penyair radio di Prambors,” ucap DJ Akhda.

DJ Akhda juga dikenal sebagai icon media sejak 2009 saat mendirikan “Dance Signal” di Singapore. Acara tersebut merupakan media nighlife di Asia, dan eksis hingga saat ini.

Untuk single terbaru ini diilhami dari banyaknya pesaingan yang terjadi di tahun 2018. Baik dibidang musik, olahraga hingga politik. Dengan menggaet Anemette Hauglum diharapkan menjadi materi yang bisa diterima di panggung musik Indonesia, sebagai bukti eksistensi perjalanan karier DJ Akhda.

Siap-Siap Digedor 5 Goyangan Lidah Vokal Cewek Anti-Mainstream!

“Lagu ini easy listening and danceable. dalam lagu EDM sekarang menjadi lebih nge-pop dan menjadi pijakan aransemen di lagu ini. Tidak harus didengerin di club, tapi bisa didengarkan dimana saja,” tutup DJ Akhda.

(Visited 11 times, 1 visits today)