Santai dengan Singel-Singel Fresh!

0
0

Bak jus buah yang baru saja diseruput mulut, demikian juga lagu-lagu baru yang memang benar-benar baru bermunculan. Segar! Efeknya, tentu saja jadi bikin kepala bergoyang, hati tenang dan semangat terpacu. Jika tak percaya, bongkar saja beberapa lagu baru berikut ini. Oh ya, jangan lupa girlband baru yang benar-benar punya konsep unik, G.R.L.!

 

G l o w  – Ella Henderson

Glow jadi hit kedua jebolan The X Factor UK ini. Sebelumnya cewek seksi ini menerobos keriuhan tangga lagu Inggris dengan Ghost yang langsung jadi nomor satu! Tak heran sebenarnya, maklum Inggris memang butuh ‘pahlawan cewek bernyanyi’ untuk melawan serbuan Ariana Grande dan kawan-kawan.

 

Dirty Love – Wilkinson feat. Talay Riley

Wilkinson alias Mark Wilkinson adalah nama panggung produser musik sekaligus DJ asal Inggris. Ia pernah naik tahun lalu dengan singel Afterglow, di tangga lagu Inggris sana. Simak baik-baik videoklipnya ini yang terasa sensual tapi tak norak.

 

Ugly Heart – G.R.L.

Panggung grup vokal cewek memang sedang sepi. G.R.L. jadi salah satu yang bikin dunia musik ramai. Aslinya grup ini akan jadi The Pussycat Dolls formasi baru. Tapi sang kreator Robin Antin mengubahnya dengan sebutan G.R.L.. Sayangnya, girlband ini tinggal empat orang karena salah satu personil mereka tewas.

 

SuperLove – Charli XCX

Singel ini sebenarnya diformat jadi singel andalan album keduanya yang tak akan masuk ke album Sucker. Tapi apa daya nama Charli justru lebih naik mendunia duluan setelah digandeng Iggy Azalea via Fancy yang asyik itu.  

 

It Girl  – Pharrell Williams

Pharrell Williams memang belum habis. Klip terbaru dari singel terbarunya ini tersimak unik: berupa format anime alias kartun animasi Jepang yang memadukan garis khas Sailor Moon dengan desain gaya 8-bit Nintendo yang sureal. Salah satu situs luar sana menyebutnya creepy alias menyeramkan. Bagaimana?

(Visited 114 times, 1 visits today)