Sebelum Nonton Konser Ed Sheeran, Lihat Dulu 5 Tipsnya

0
1
Perhatian! Ini Informasi Penting dari Pihak Penyelenggara untuk Persiapan Nonton Konser Ed Sheeran

Tinggal menghitung hari, Ed Sheeran bakal konser di Jakarta, tepatnya pada 3 Mei 2019 yang dilaksanakan di Gelora Bung Karno. Penyanyi asal Inggris tersebut bakal mengajak para pengemar menyanyi bersama dengan lagu hitsnya. Mulai dari Shape of you, Photograph, sampai Perfect.

Bagi kamu yang sudah membeli tiket, tentu ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Apa saja itu? Berikut tips nonton konser Ed Sheeran.

It’s A Dream Come True! Oreo Play & Win Wujudkan Impian Jumpa Grup K-pop “Winner”

Siapkan fisik

Nonton konser bukan seperti nonton bioskop. Anda hanya perlu duduk dan menonton saja. Menonton konser kamu akan merasakan padatnya penonton sampai berdesak-desakan.

Maka dari itu, tidak ada salahnya kamu menjaga kondisi tubuh sebelum hari H konser. Jangan sampai saat hari H konser kamu malah sakit atau tidak fit. Alhasil, kamu akan merasa tidak nyaman saat konser Ed Sheeran.

Pakai baju yang nyaman

Saat nonton konser, padatnya penonton terkadang akan membuat badan gerah berkeringat. Hal itu akan membuat Anda tidak nyaman saat nonton konser. Maka dari itu, gunakanlah outfit yang menurut Anda nyaman. Pakailah kaos atau poloshirt.

Selain itu, Anda bisa menggunakan sepatu, untuk mencegah kaki Anda diinjak oleh orang lain.

Membawa barang seperlunya

Usahakan jangan membawa barang terlalu banyak. Bawa saja barang yang menurut Anda penting dan berguna saat konser berlangsung. Seperti handphone, power bank, uang, dan baju ganti.

Dari Warna Kulit Hingga Selera Musik, Inilah Selebritis Hollywood Yang Sempat di Bully

Tata krama

Layaknya menonton konser, ramai dan riuh itu sudah biasa. Nah, banyaknya penonton jangan sampai Anda mengganggu orang lain, biasanya jika seseorang terlalu bersemangat akan membuat orang lain terganggung.

Selain itu, jangan keasyikan merekam atau memfoto Ed Sheeran saat konser. Hal itu bisa menganggu penonton lainnya apalagi penonton yang duduk di belakang Anda.

Jangan telat datang

Ada baiknya Anda datang ke konser sebelum open gate dibuka. Hal ini mengantisipasi Anda berdiri di paling belakang. Tidak ada salahnya menunggu sedikit lebih lama, tetapi posisi Anda dekat dengan Ed sheeran.

(Visited 213 times, 1 visits today)