Siap Panas Campur-Campur Ala SoundsFair?

0
4

Apa jadinya jika gelaran festival musik SoulNation dan Java Rockin’Land bersatu? SoundsFair! Tentu saja ini bakal jadi gelaran musik paling heboh pada tahun ini. Maklum, SoulNation adalah gelaran musik R&B-Soul sedangkan Java Rockin’Land adalah gelaran musik rock. Bakal seberapa hebohnya? Lihat saja beberapa penampilnya ini.

 

Tokyo Ska Paradise Orchestra

Musik ska sudah mati? Di tangan supergrup ini, tidak. Ya, ska belum mati dan malah bergaung subur lewat tetabuhan dan permainan melodi dari supergrup asal Jepang ini. Supergrup ini akan memainkan nomor-nomor ska campur orkestra sesuai nama grupnya dengan begitu hebat. Tak percaya? Simak saja ini:

 

Asian Dub Foundation

Ini masa dimana musik memang tak bisa lagi dibatasi. Itulah kenapa band kelahiran 1993 ini akan merangsek semua telinga dengan permainan gado-gado elektronika, rapcore, dub, dancehall dan ragga plus rock sebagai instrumennya! Bebunyian yang orinil dicampur dengan repetan lirik yang padat. Mereka punya hit Rebel Warrior dan Zig Zag Nation singel paling akhirnya!

 

Sophie Ellis-Bextor

Atmosfir gelaran musik akan terasa kering jika tak ada wajah cantik dan tubuh seksi menawan. Itulah kenapa sosok pemilik hit Murder on the Dancefloor ini jadi salah satu penampil paling layak ditunggu. Ya, Sophie akan muncul dengan sederet hit-nya seperti Take Me Home, Get Over You, dan Music Gets the Best of Me dan tentu Murder on the Dancefloor. Hmmm, siapa yang menolak untuk menyaksikannya tampil bergoyang?

  

Selain tiga yang panas di atas, SoundsFair juga dibakar oleh Magic! yang terbilang masih panas dengan hit-nya, Rude, lalu ada The Jacksons, Kraak & Smaak, Poolside, Roosevelt, Cibo Matto, sedangkan penampil lokalnya tersedia dari Ari Lasso, Ipang, BRNDLS, Tulus, Bottlesmoker, RAN, Sore, The S.I.G.I.T. dan masih banyak lagi.

(Visited 52 times, 1 visits today)