Situs Patungan Online Ini, Tempat Berkumpulnya Para Musisi Tanah Air!

0
4

Teknologi digital semakin berkembang, sudah banyak perusahaan situs-situs yang berkembang di dunia digital. Hal ini tentu saja dimanfaatkan oleh PT Global Basket Mulia dan PT Kirai Adiwarna yang membuat situs patungan online.

Kolase.com, sebuah situs online musik pertama di Indonesia. Situs ini akan menampung karya para pekerja seni independen. Salah satunya Fourtwnty, salah satu musisi independen yang berhasil mengeluarlkan album baru secara patungan online di situs ini.

Partygoers, Sudah Siap Untuk SHVR Ground Festival 2018 ‘Russian Cosmic’??

“Album kita belum selesai tapi pesanan sudah habis. Luar biasa mudah-mudahan dengan cara ini dampaknya bisa lebih besar lagi,” ucap Ari Lesmana, Vocalis Fourtwnty.

Selain itu, launching acara kolase.com ini juga dimeriahkan dengan rangkaian acara Kolafest! yang diadakan di Gandaria City Jakarta Selatan, pada Jumat, 27 April 2018.

Rangkaian acara musik ini dikemas dalam bentuk live musik yang menghadirkan Tulus, Mocca dan Teddy Adhitya serta acara talk show yang akan diadakan setiap tiga bulan sekali.

Yuk, Reggae Time! Saatnya Goyang Reggae via 5 Hit Goyang Sakti Milik UB40

“Dalam hal pendanaan yang dikumpulkan dari fans, teman dan keluarga. Kolase kolaborasi seni, sekarang menjadi fase awal fokus di musik. Strategi kita pertama pengedukasian dengan event ini. Kita mengedukasi agar sistem baru ini dapat diterima dengan baik di masyarakat. Ucap CEO kolase.com, Raden Maulana.

(Visited 11 times, 1 visits today)