Wuih, Tampilan Baru Taylor Swift Dark Banget!

0
2

Dengan santainya Taylor Swift mengolok-olok dirinya sendiri via klip singelnya, Look What You Made Me Do, yang terbilang gelap banget. Seru?

 

Jelas seru. Taylor yang sebelumnya tampil dengan ritme hura-hura ceria era ’80-an lewat album 1989, sekarang tampil dark (atawa gelap) mengambil konsep ala Halloween dan segala sesuatu yang horor. Itu terlihat dalam singel pertama, Look What You Made Me Do, dari album Reputation.

Tak hanya mengambil tampilan konsep yang begitu gelap, Taylor juga mengolok-olok dirinya sendiri yang tampil di durasi akhir klipnya!

Disitu kita bisa lihat Taylor pas menerima piala penghargaan yang membuatnya diolok-olok Kanye West, lalu ada sosok Taylor semasa album country yang manis dan ceria, Taylor semasa album Red dan juga ada Taylor di era album 1989 (yang perubahan konsep musiknya dipuji banyak kritisi itu).

Klip Look What You Made Me Do yang gelap dan satir itu diputar perdana pada MTV Video Music Awards 2017. Serunya nih, singel gelap-satir ini dirilis Taylor pas Kamis malam, 24/8/17, yang notabene kalau disini ya, Malam Jumat! Hiyyy …

Terlepas pas rilis di Malam Jumat atau nggak, klipnya sendiri memang punya gaya penyutradaraan yang rapi. Apalagi kalau bukan tangan dingin Joseph Kahn yang membidani klip hit TayTay (panggilan ikrib Dwayne Johnson ke Taylor. Aih!), Blank Space dan Bad Blood dari album 1989.

Ini 5 Jurus Nongkrong Bareng Taylor Swift

Klip Look What You Made Me Do dibuka dengan adegan Taylor keluar dari kuburan dengan batu nisan bertuliskan “Disini terbaring Reputation-nya Taylor Swift”. Wuih! Dan jangan salah, Taylor keluar dari kuburan tersebut dengan sosok mayat hidup bak The Walking Dead!

 

Kritikan Formation

Dari situ TayTay menggelar perjalanan eksistensinya dengan berbagai konsep tampilan set menawan. Kesemuanya itu diakhiri dengan tampilan figur dirinya yang berdiri berderet dengan mengata-ngatai satu sama lain dengan sebutan ‘Fake’ alias palsu dan lain-lain.

 

Hah, Taylor Swift Hapus Semua Konten Akun Media Sosial Pribadinya?

 

Kritikan pedas jelas langsung menyambar klip singel tersebut. Bisa dilihat dengan banyaknya meme yang bilang kalau adegan TayTay menari dengan banyak dancer mirip dengan yang dibikin Beyonce via singelnya, Formation. Demikian dilansir Rolling Stone.

Joseph Kahn langsung menyanggahnya dan bilang kalau adegan itu terinspirasi dari video K-Pop yang dibikin di penjara Korea Utara semasa 2006 lalu.

 

So, lebih asyik TayTay yang dulu atau sekarang, POPle? Cekidot ini dulu …

 

(Visited 319 times, 1 visits today)