Wajah Segar Melodi Asyik

0
2

Semua yang segar-segar pasti bikin mata dan jiwa jadi wah! Buah segar, misalnya. Udara segar juga bisa. Apalagi … Wajah segar!

Dunia musik selalu punya yang segar-segar. Entah itu solois atau grup baru atau pun solois lama yang muncul dengan album baru yang segar. Adele, misalnya. Lalu ada Little Mix dan Fleur East. Nama terakhir adalah sosok segar dari panggung The X Factor – Inggris Raya sana.

Kurang? Ada solois rapper lama tapi punya singel segar baru, Missy Elliott.

Sikat ini!

 

FLEUR EAST

“Sax”

Singel ini jadi debut perangsek bertahtanya Adele dan Justin Bieber di Top 5 tangga lagu Inggris resmi, Official Charts. Nikmati goyangan mantapnya yang sangat ekstravaganza itu.

 

 

MNEK & ZARA LARSSON

“Never Forget You”

Perpaduan MNEK sebagai artis rekaman asal Inggris makin kencang bergulir ditingkahi keseksian Zara Larsson, penyanyi cantik asal Swedia. Biarkan telinga jadi saksinya!

 

 

LITTLE MIX

“Love Me Like You”

Kwartet ini sangat-sangat segar dengan keempat pentolannya! Baik Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall makin segar-menggemaskan via singel kedua dari album studio ketiga mereka, Get Weird.

 

 

MISSY ELLIOTT ft. Pharrell

“WTF (Where They From)”

‘Get Ur Freak On dan Work It’ bolehlah berjaya di awal 2000. Lima tahun kemudian, rapper yang dulunya tambun muncul lagi dan bakal menggoyang semua lantai klub dengan singel hit paling segarnya ini!

 

 

ADELE

“When We Were Young”

Beberapa jam lalu (sebelum artikel ini ditulis), 25, albumnya yang paling segar sudah mengalahkan rekor penjualan album *NSYNC, No Strings Attached, yang dirilis 26 Maret 2000 lalu. 25 terjual 2,433,000 juta kopi dalam tiga hari di AS.

(Visited 106 times, 1 visits today)