Yuk, Bergalau-Ria Bareng Stephanie Poetry via Bimbang AADC2!

0
4

Kondisi apa yang paling bikin malam minggu itu nyebelin? Sendirian. Nggak tahu mau ngapain. Cuma nonton dan main game yang jadi pilihan. Ya nggak?

Itu jelas saja terbilang basi. Padahal sih kalau mau nggak basi pas malming sendirian (alias jomblo!), kita bisa aja lakukan sesuatu yang bikin hati adem. Misalnya? Apalagi kalau bukan pelototi atau tonton cewek cantik bak dewi nyanyi. Daripada full jadi jones!

Nah, ada Stephanie Poetry. Cewek cantik yang asyik banget, suaranya oke dan nyanyiin lagu soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2!

Yes. Mengingat bentar lagi film sekuel cinta-cintaan berisi kisah ‘legendaris’ Cinta-Rangga, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2), bakal main, Stephanie bakal nyanyiin salah satu lagu soundtrack-nya, Bimbang. Lagu yang pernah dibawakan Melly Goeslaw di album soundtrack film pertamanya.

Yang bikin sebel nih, Steph nggak nyanyiin lagu ini sendirian. Ada dua cowok nemenin, Abe dan Ale Hoed, yang notabene anak dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed – dua dedengkot seleb musik yang garap soundtrack AADC pertama. Bagaimana nggak keasyikkan tuh!

 

Lagu galau yang bikin hati sedih itu bikin diri nggak kreatif dan makin sedih. Bagaimana kalau ada lagu-lagu galau yang bikin hati seneng? Nah, buka ini!

 

Tapi tenang, daripada malming galau sendirian, mending ditemani Stephanie yang notabene anak seleb musik juga alias penyanyi pop, Titi DJ. Nggak tanggung-tanggung ada dua gig nyanyi Steph langsung. Satu versi klip resminya dan satu lagi pas manggung live.

Kerenan yang mana, POPle? 

 

 

 

 

(Visited 210 times, 1 visits today)