Musik Ini Bakal Bikin Si Dia Basah Lebih Cepat!

0
253
Inilah 5 Mitos Paling Aneh Tentang Wanita yang Sempat Dipercaya! Nomor 4 Ajaib!

Memutarkan lagu-lagu romantis memang salah satu hal yang tidak boleh absen saat kalian akan berhubungan seksual dengan pasangan. Menurut salah satu psikolog dari inggris mengataakan bahwa memutarkan musik saat bercinta benar-benar memiliki manfaat bagi kalian dan pasangan saat bercinta, diantaranya adalah membuat kalian merasa lebih nyaman, membuat kalian lebih bersemangat saat bercumbu dan meningkatkan gairah dan libido saat kalian berhubungan seksual. Selain itu, memutarkan musik bercinta juga dapat menjadi media pengekspresian diri, bahkan ada juga yang memandang musik yang diputar dalam bercinta adalah lagu-lagu yang memiliki nilai atau momen yang terekam didalamnya. Nah, tapi POPle gak semua musik masuk untuk kalian jadiin lagu yang mengiringi momen bercumbu kalian ya,pilihlah lagu yang tepat supaya momen bercumbumu lebih menggairahkan. Ini dia tiga dari sekian banyak lagu yang bisa menjadi referensi jika kalian ingin memutarkan musik saat bercinta.

Earned It

musik bercintaLagu Earnd It ini merupakan lagu yang dipolerkan oleh The Weeknd pada tahun 2015 ini adalah salah satu lagu yang dapat dikatakan cocok untuk menemani momen bercinta kalian. Terbukti, lagu ini terpilih menjadi s\official soundtrack dari film Fifty Shades of Grey pada tahun 2015 pula.

I Don’t Wanna Live Forever

Musik yang Cocok Saat BercintaLagu kedua ini masih sama dengan lagu pertama, yaitu lagu yang terpilih sebagai official soundtrack dari film Fifty Shades of Darker pada awal tahun 2017. Lagu yang dilantunkan oleh Zayn Malik dan Taylor Swift ini tak perlu menunggu hitungan hari untuk dapat mencapai tangga pertama di iTunes saat pertama kali dirilis. Dengan kolaborasi suara dan musik yang easy listening namun memiliki makna yang dalam pada liriknya, lagu ini memang cocok untuk mdiputarkan enjadi salah satu musik saat bercinta

Versace on the floor

Lagu karya Bruno Mars ini mungkin adalah lagu yang tidak terlalu membutuhkan penjelasan mengapa ini cocok menjadi musik iringan saat kalian bercinta. Cukup dengarkan lagunya,pahami liriknya dan nikmati sambil memejamkan mata, kalian pasti mengerti kenapa lagu ini bisa menjadi referensi lagu yang cocok untuk bercinta.

Slow Motion

musik bercintaMusik bercinta yang dipopulerkan oleh trey songz pada tahun 2015 ini memang tidak seterkenal ketiga lagu diatas, tetapi kalian bisa mencoba mendengarkan lagu ini dengan seksama dan kalian akan bisa mengerti betapa lirik dari lagu ini mencoba untuk merayu seorang wanita untuk mau berhubungan seksual bersama penyanyinya, dan diiringi dengan musik yang cukup santai lagu ini mampu menjadi pilihan musik saat bercinta.

Nah itudia keempat lagu yang cocok sekali untuk diputarkan sebagai musik pengiring saat bercinta dengan pasangan kalian. Jadi, yang mana yang favorit kalian nih pople?

(Visited 20,934 times, 1 visits today)