Nah Lho! Gara-gara Spoilerkan Film Avengers: Endgame, Pria Ini Dihajar Hingga Babak Belur!

0
0
Spoilerkan Film

Sebuah foto beredar secara online menunjukkan seorang pria berdarah setelah dipukuli. Nah Lho! Gara-gara Spoilerkan Film Avengers: Endgame, Pria Ini Dihajar Hingga Babak Belur!

The Russo Brothers (sutradara Avengers: Endgame) mungkin telah mengeluarkan surat terbuka di media sosial untuk publik agar tidak memberi spoiler, tapi imbauan itu sepertinya tidak menghalangi mereka yang kerap membocorkan isi cerita film populer.

Melansir Asia One, kejadian itu terjadi di luar bioskop di Causeway Bay, Hong Kong. Film Avengers: Endgame sangat dinanti-nantikan saat pertama kali diputar pada 24 April di Taiwan, China, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Korea Selatan hingga Indonesia.

Ini 5 Akibat Fatal Buat yang Spoiler Film Avangers: Endgame!

Dilaporkan seorang pria berpakaian putih, yang tampaknya baru saja keluar dari bioskop setelah menonton film yang berdurasi tiga jam itu, mulai mengungkapkan spoiler di pintu masuk. Para penonton yang sedang menunggu untuk memasuki pintu lalu marah dan beberapa memukuli orang itu untuk memberinya pelajaran.

Foto itu memicu banyak diskusi para penggemar film tersebut. Beberapa orang mempertanyakan keaslian insiden itu. Sebelumnya, The Russo Brothers (sutradara Avengers: Endgame) telah mengeluarkan surat terbuka di media sosial kepada penonton agar tidak memberi spoiler.

Foto itu memicu banyak komentar dan perdebatan pro-kontra terkait spoiler film Avengers: Endgame.

Namun, beberapa orang mempertanyakan keaslian insiden itu, tetapi ada juga komentator di media sosial yang mengklaim bahwa mereka ada di tempat kejadian dan mendengar seseorang membocorkan plot film di pintu masuk bioskop.

 

(Visited 236 times, 1 visits today)