Negara Ini Memberikan Ijin Tak Hadir Kerja dengan Alasan Karena Mabuk!

0
4
Karena Mabuk

Keluar malam untuk berpesta dan minum alkohol, kedengerannya sangat menyenangkan. Negara Ini Memberikan Ijin Tak Hadir Kerja dengan Alasan Karena Mabuk!

Apa enak izin tidak masuk kerja karena mabuk? Di Indonesia mungkin hal itu tidak berlaku. Tapi di Jerman bisa! Anda bisa izin tidak masuk kerja untuk alasan hangover.

Kondisi hangover atau “basian” usai mabuk ditandai dengan sakit kepala hingga mual. Pengadilan Jerman telah memutuskan bahwa hangover usai mabuk bisa ditoleransi sebagai alasan tidak masuk kerja.

Begini Cara Mengatasi Hangover Usai Party Tadi Malam…

Pengadilan Jerman menilai hangover dianggap sebagai penyakit karena hal itu dapat membuat perubahan dan kondisi tubuh jadi tidak normal.

“Karena hangover, seseorang bisa mengalami gangguan kecil kesehatan dan aktivitas normal tubuh bisa terganggu,” kata seorang sumber seperti dikutip Metro.

Tak cuma itu, hangover ini juga dapat membuat tubuh jadi kelelahan. Jika seseorang dipaksa masuk kerja, maka hal itu dapat mengganggu produktivitasnya. Karena hal itu, alasan hangover untuk izin tidak masuk kerja di Jerman kini ditolerir karena pemerintah setempat menganggap hangover adalah penyakit.

(Visited 510 times, 1 visits today)