Nespresso Barista Creations: Asiknya Belajar Tentang Kopi dan Cara Baru Menikmati Kopi Susu

0
3
Nespresso Barista Creations

Nespresso, pelopor kopi porsi premium meluncurkan seri kopi terbarunya, yang diciptakan secara spesifik. Nespresso Barista Creations: Asiknya Belajar Tentang Kopi dan Cara Baru Menikmati Kopi Susu

Nespresso menghabiskan waktu enam tahun untuk mempelajari ilmu interaksi antara kopi dan susu untuk menciptakan rangkaian kopi susu BARISTA CREATIONS. Tim pengembangan Nespressobereksperimen dengan 18 biji kopi dari seluruh dunia, berfokus di teknik pemanggangan dan penggilingan biji kopi, untuk menciptakan sajian kopi susu sempurna di rumah dengan mesin susu Nespresso.

Dari 18 jenis biji kopi, ada sekitar 20,000 gelas cappuccino yang telah diuji dan lebih dari 120 prototipe kopi yang diproduksi. Dengan melalui percobaan khusus, para ekspertis menggunakan metode baru dalam menggiling dan memanggang biji kopi untuk dapat menemukan racikan kopi yang cocok diminum dengan susu. Hasilnya adalah rangkaian permanen terbaru NespressoBARISTA CREATIONS, yang didesain khusus untuk disajikan dengan susu.

BARISTA CREATIONS: koleksi kopi permanen terbaru

Bagi yang mencari rasa kopi yang memiliki rasa pahit, asam, body, serta rasa dan aroma yang bold dalam secangkir kopi susu, dapat ditemukan di rangkaian NespressoBARISTA CREATIONS. Untuk dapat menciptakan kombinasi yang pas untuk setiap rasa, tiap kreasi di rangkaian ini telah dikembangkan untuk menciptakan kombinasi yang unik dengan susu. Mulai dari segelas cortado hingga cappuccino, variasi resep dapat diciptakan dari masing-masing jenis kopi.

Mau Cobain Kopi Termahal di Dunia? Datang Aja Ke California..

Rangkaian di koleksi ini telah diuji coba secara luas untuk memastikan bahwa setiap rasa memiliki kombinasi yang pas untuk disajikan bersama susu. Rangkaian ini juga dapat dinikmati dengan alternatif susu nabati, seperti susu gandum atau susu kedelai. Dengan ini, seluruh penikmat kopi dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan menjadi barista di rumah.

Ada 3 rangkaian kopi original BARISTA CREATIONS yang disajikan:

1.  Chiaro (artinya “light” dalam bahasa Italia) – terinspirasi dari barista di Brooklyn, Chiaro diperuntukan untuk resep kopi susu yang lembut dan manis.

2. Scuro (artinya “dark” dalam bahasa Italia) – terinspirasi dari barista di Melbourne, Scuro merupakan kombinasi sempurna antara susu dengan roasted coffee. Rasanya yang intens menjadi seimbang ketika ditambah dengan susu.

3. Corto (artinya “short” dalam bahasa Italia) – terinspirasi dari barista di Spanyol, Corto memiliki rasa yang powerful dan tekstur syrupy yang cocok dikombinasikan dengan sedikit susu.

Rangkaian kopi permanen terbaru ini adalah pasangan yang sempurna untuk mesin kopi Nespresso yang didesain untuk memberikan pengalaman menikmati kopi susu yang berbeda.

Mesin NespressoLattissima menawarkan kenyamanan untuk menikmati berbagai resep kopi dan susu di rumah cukup dengan satu tombol. Dengan ekspertis kopi Nespressodan sistem venturi dari mesin ini, penikmat kopi akan mendapatkan takaran foam susu yang pas untuk resep favorit mereka.

Setiap penikmat kopi dapat menjadi barista di rumah dengan Nespresso Lattissima One yang akan membantu Anda untuk mendapatkan secangkir kopi Cappuccino dan Latte Macchiato dengan kualitas terbaik di rumah. Dilengkapi dengan sistem terbaru dan inovatif, Lattissima One akan menyuguhkan pengalaman yang praktis untuk menikmati resep kopi dan susu favorit Anda.

Cukup dengan mengisi wadah susu sesuai dengan yang Anda inginkan, mesin ini akan menuangkan froth susu secara langsung ke cangkir kopi Anda dan menyajikan minuman kopi dan susu yang sempurna.

Opsi lainnya dari rangkaian mesin Lattissima adalah NespressoLattissima Touch yang menawarkan kenyamanan yang lebih lagi, membantu Anda untuk mendapatkan resep kopi susu sempurna dengan satu tombol, cocok untuk Anda yang sering bepergian.

 

(Visited 294 times, 1 visits today)