Nggak Jadi Ke City, Alexis Sanchez Lebih Memilih Manchester United!

0
1
alexis sanchez

Alexis Sanchez dalam waktu dekat akan resmi berseragam Manchester United. Nggak Jadi Ke City, Alexis Sanchez Lebih Memilih Manchester United!

Kepergian Alexis ke Old Trafford tinggal hitungan hari. Arsenal rela menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan. Maklum, kontrak Alexis akan habis akhir musim ini. Karena itu, Arsenal pilih melepasnya sekarang ketimbang akhir musim nanti dan tidak mendapatkan apa-apa.

Menariknya, MU sebenarnya bukan klub pertama yang berminat pada Alexis. Sebelumnya, sudah ada Manchester City yang juga menginginkan jasanya. Namun, City kalah dalam urusan gaji dengan MU. Alexis pun memutuskan untuk pergi ke Old Trafford.

Demi Dapatkan Jasa Alexis Sanchez, City Siapkan Gaji Selangit!

Alexis membela Arsenal sejak 2014. Ia dibeli dari Barcelona dengan harga 32 juta pound sterling. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tiga gelar. Alexis juga mencetak 80 gol dari 165 laga.

Nomor Keramat Manchester United

Kabarnya, bila sudah resmi menjadi bagian dari tim asuhan Jose Mourinho, Sanchez akan dipercaya untuk memakai nomor punggung 7. Sebelumnya, angka itu dimiliki oleh para pesepakbola dengan nama besar, antara lain George Best, David Beckham, Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, suporter Manchester United diberitakan masih segan membeli jersey Sanchez. Saga transfer yang belum jelas menjadi faktor utamanya. Publik Setan Merah enggan mengambil risiko karena segala sesuatunya masih bisa terjadi.

(Visited 2 times, 1 visits today)