Nggak Pake Lama! Si #JuaraCepat GrabFood Siap Antar Menu HokBen Favorit Kalian…

0
1
Si #JuaraCepat

HokBen telah menjadi salah satu restoran cepat saji favorit masyarakat Indonesia. Nggak Pake Lama! Si #JuaraCepat GrabFood Siap Antar Menu HokBen Favorit Kalian…

Kini, pelanggan dapat menikmati menu favorit HokBen mereka dengan lebih mudah, melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood! Dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pesanan HokBen kamu akan tiba selagi hangat, dan siap memanjakan perut kamu! Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Kerja sama antara GrabFood dan HokBen sejalan dengan pesatnya pertumbuhan dan ekspansi GrabFood di Tanah Air dimana GrabFood berhasil mencatatkan berbagai pencapaian dalam tempo yang singkat, termasuk menjadi aplikasi pesan-antar makanan tercepat nomor satu berdasarkan survei yang yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset pihak ketiga.

MAXX Coffee dan GrabFood Siap Manjakan Para Konsumennya…

Sementara itu data terbaru dari perusahaan riset pasar pihak ketiga lainnya, Nielsen, juga menunjukkan tiga dari empat responden di Jakarta mengatakan bahwa pengiriman yang cepat adalah alasan mereka menggunakan layanan GrabFood.

Dalam perjalanannya selama 34 tahun sebagai restoran pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen terus hadir di berbagai kota dan terus memanjakan pelanggan dengan menawarkan kemudahan dalam menikmati menu HokBen.

Sejak diluncurkan tahun lalu, bisnis GrabFood berhasil mencapai pertumbuhan yang luar biasa. Selain menjadi layanan pesan-antar makanan tercepat, GrabFood juga melihat pendapatan incremental mitra merchant naik hingga 88% setelah bergabung dengan GrabFood selama 5 bulan. Sebagai wujud komitmen pelayanan, gerai-gerai HokBen akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood.

Sistem ini akan meningkatkan pengalaman baik bagi pelanggan, mitra pengemudi, maupun mitra merchant. Saat pelanggan memesan makanan atau minuman pada merchant-merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsung diterima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yang sama. Merchant dapat langsung menyiapkan pesanan sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran.

(Visited 64 times, 1 visits today)