Nggak Perlu Mahal-Mahal, Ini Spot Liburan Natal Terbaik di Asia!

0
2
spot liburan

Mau merasakan suasana Natal yang beda, tapi tabungan belum cukup untuk ke Eropa? Nggak Perlu Mahal-Mahal, Ini Spot Liburan Natal Terbaik di Asia!

Mau merasakan suasana Natal yang beda, tapi tabungan belum cukup untuk liburan ke Eropa atau Amerika? Jangan sedih POPle, kamu masih bisa mengunjungi negara-negara di Asia yang menawarkan suasana  super meriah.

Tapi sebelum berangkat, pastikan kamu cek lima destinasi terbaik di Asia ini dulu ya, supaya liburan Natalmu tahun ini berkesan.

1. Singapura

Liburan Natal di Singapura mungkin menjadi momen terbaik dengan hadirnya Christmas Wonderland di Gardens by the Bay. Dengan beragam tata lampu megah, wahana es dan salju buatan akan membuat Natal kamu semakin mengasyikkan. Jangan ketinggalan juga untuk menikmati Premium Sky Dining bersama keluarga atau pasangan dari atas ketinggian 165 meter untuk sebuah Christmas Eve dinner romantis yang tak terlupakan.

5 Tanda-Tanda Anda Harus Segera Pergi Liburan!

2. Filipina

Di desa Natal di Baguio merupakan daerah terdingin di Filipina. Jika berkunjung kesini pada bulan Desember kamu bisa melihat lampu neon yang terang, anak-anak melantunkan lagu Natal, hingga dekorasi mewah memberikan penghormatan untuk musim masa Natal. Di sinilah beberapa yang terbaik dan unik dirancang lentera Natal sedang ditampilkan untuk sebuah pertunjukan.

3. Hong Kong

Setiap tahun, sebuah pohon Natal ikonik menjulang indah di Hong Kong.  Dekorasi spektakuler ini akan menyapa kamu saat baru tiba dan siap untuk menjelajahi kota ini di bulan desember. Catat juga Hongkong Disneyland, Ocean Park, dan Noah’s Ark yang akan menghadirkan banyak atraksi spesial selama libur Natal.

minum whiskey dan jalan-jalan3

4. Jepang

Natal di Jepang, nggak kalah meriah dibanding dengan negara-negara Eropa. Kamu akan dimanjakan dengan indahnya gemerlap ribuan lampu-lampu yang terbentang indah di pusat kota Tokyo. Kamu pasti akan kagum dengan perayaan natal disini. Karena nggak hanya dekorasi natal yang indah, warga Tokyo juga bersukacita menyambut Natal dengan masak ayam goreng, kue tart dengan stroberi.

Liburan Hemat Namun Tetap Berkesan! Gimana Caranya?

5. Korea Selatan

Merayakan musim masa Natal di Seoul mungkin sedikit berbeda daripada di negara-negara di Barat. Festival Natal yang dirayakan selama satu bulan penuh ini, kebanyakan dinikmati oleh pasangan muda dan sebagai pesta keagamaan bagi umat Kristen di Seoul. Meski hampir semua orang menyukai kegiatan bertukar kado Natal, namun mereka juga tidak akan meninggalkan kegiatan dekorasi pohon Natal dan anak-anak menyanyikan lagu-lagu Natal dan bermain dengan versi mereka Santa Claus disebut Santa Haraboji.

 

(Visited 535 times, 1 visits today)