Nggak Selalu Menyenangkan, Ini 5 Kerugian Punya Pacar Sekantor!

0
1
pacar sekantor

Saat jatuh cinta pada rekan kerja, Anda mungkin berpikir betapa menyenangkannya jika bisa menjalin asmara dengannya. Nggak Selalu Menyenangkan, Ini 5 Kerugian Punya Pacar Sekantor!

Anda bisa bertemu setiap hari, mudah menemuinya kalau ingin mengobrol dan dapat ‘memantau’ segala kegiatannya. Namun di balik semua hal menyenangkan tersebut, pacaran di kantor juga tak melulu seindah bayangan. Ada beberapa hal merugikan yang bisa dirasakan pasangan saat menjalin asmara di tempat kerja.

Berikut ini penjelasannya:

1. Bosan

Pacaran sekantor bisa menimbulkan rasa bosan karena bertemu setiap hari. Bertemu setiap hari terkadang kurang enak dalam hubungan. Rasa bosan memang sangat memungkinkan.

Menurut Riset, Mereka yang Baru Pacaran Hanya Perlu Berjumpa Dua Kali Seminggu

2. Masalah Bisa Berpengaruh di Kantor

Saat Anda punya masalah dengan pasangan bisa mempengaruhi suasana kantor. Belum lagi jika rekan kerja lain tahu bahwa Anda berdua sedang berantem. Hal ini tentu akan mengganggu profesionalitas dalam bekerja. Maka dari itu, mempunyai hubungan spesial dengan rekan kerja butuh kedewasaan antara Anda dan pasangan.

3. Bahan Gosip

Pacaran satu kantor bisa menimbulkan gosip, baik negatif maupun positif. Gosip memang tidak bisa dihindari. Terlebih lagi jika ada pihak yang tidak senang dengan hubungan Anda. Bersiap jika akan ada gosip yang tidak enak didengar.

4. Salah Satu Bisa Kehilangan Pekerjaannya

Ruginya pacaran sekantor adalah saat hubungan sudah berjalan serius salah satu pihak akan kehilangan pekerjaannya karena banyak kantor yang tidak mengizinkan pasangan suami-istri satu lingkungan kerja. Ini perlu dipikirkan matang-matang, terutama bila sudah cocok dengan profesi saat ini.

Menurut Penelitian Ini, Lamanya Pacaran Ternyata Bisa Bikin Kehidupan Seks Menurun!

5. Jika Putus, Suasana Jadi Canggung

Jika Anda mempunyai kekasih rekan kerja kemudian hubungan kandas karena suatu masalah bisa berpengaruh terhadap lingkungan sekitar. Suasana menjadi lebih canggung serta dapat mempengaruhi profesionalitas saat bekerja. Oleh karena itu, sebaiknya hal ini dipikirkan sejak awal sebelum memutuskan menjalin asmara dengan teman kantor.

Masih niat punya pacar satu kanor ga nih POPle?

(Visited 223 times, 1 visits today)