Ninja Xpress dan Bukalapak Berikan Hadiah Mewah untuk Pelapak dan Pembeli

0
0
hadiah mewah

Mendukung aktivitas ekonomi digital, Ninja Xpress dan Bukalapak berkolaborasi. Ninja Xpress dan Bukalapak Berikan Hadiah Mewah untuk Pelapak dan Pembeli

Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi pelapak dan pembeli, Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman dengan layanan ‘hassle free’ berkolaborasi dengan Bukalapak melalui pemberian hadiah Grand Prize jalan-jalan ke 5 negara dan hadiah mewah lainnya dengan total hingga Rp 300 juta.

Khusus program apresiasi dan edukasi ini, Ninja Xpress bersama Bukalapak memberikan program Grand Prize Travel Trip bagi para Pelapak (Penjual di platform Bukalapak) dan Promo Rewards bagi para pembeli.

Masih Ada yang Belum Tahu, Apa Itu “Unicorn” dalam Dunia Startup?

“Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan memajukan UMKM di Indonesia, Ninja Xpress bekerjasama dengan Bukalapak sukses mengadakan beragam program edukasi dan apresiasi. Bukan hanya bagi pelapak, tetapi juga untuk para pembeli yang sudah mempercayakan jasa pelayanan pengirimannya melalui Ninja Xpress melalui Bukalapak,” ujar Ignatius Eric Cahya Saputra, Country Head Ninja Xpress, dalam acara media gathering Winner Announcements di kantor Ninja Xpress, Menara Bidakara 2, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (5/4) kemarin.

“Dan di awal 2019, kami menghadirkan dua promo besar yakni Grand Prize Travel Trip ke-5 negara (Turki, Jepang, Korea Selatan, China, Hongkong) untuk pelapak. Sedangkan bagi para pembeli, diberikan hadiah mulai dari iPhone XS, Samsung S9, Macbook Pro hingga satu unit motor Vespa matic. Dimana, total hadiajh untuk itu semua lebih dari Rp 300 juta,” lanjut Eric.

Program ini sendiri memiliki tujuan agar pelapak yang memnggunakan Ninja Xpress sebagai pilihan jasa pengiriman dapat lebih mudah untuk menjalankan bisnin mereka lewat keuntungan yang ditawarkan Ninja Xpress.

Ninja Xpress sendiri mempunyai keunggulan dalam kemudahan penjemputan paket secara cuma-cuma alias gratis (tanpa minimum paket), dengan cakupan area mencapai 100% di Indonesia, real time tracking, cashless transaction serta layanan dashboard dengan intelligence reporting.

“Denga adanya kerjasama dengan Bukalapak, kami berharap bisa lebih memudahkan para pengguna dalam berbelanja online di Bukalapak. Dan tentunya dengan rasa aman dan nyaman melalui jasa pengiriman Ninja Xpress, sehingga berdampak dengan meningkatnya aktivitas bisnis dan omset para pelapak.

 

 

(Visited 132 times, 1 visits today)