Nivea Men Luncurkan Dua Produk Baru Revolusioner yang Bikin Pria Makin Ganteng dan Wangi!

0
7
Nivea Men Luncurkan Dua Produk Baru Revolusioner yang Bikin Pria Makin Ganteng dan Wangi!

Nivea Men meluncurkan dua produk baru yang lebih revolusioner dengan penggunaan bahan black charcoal dan black vitamin-nya. Kenalkan, Nivea Men Deep Face Cleanser dan Nivea Men Deep Deodorant! Are You Ready?

 

Produsen perawatan kulit wajah asal Jerman, PT Beiersdorf Indonesia meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia untuk para pria yang memiliki gaya hidup aktif. Rangkaian produk ini terdiri dari Nivea Men Deep Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi, serta Nivea Men Deep Deodorant, yang mampu mengontrol keringat berlebih dan melawan bakteri penyebab bau badan.

Produk ini sendiri diluncurkan karena fakta yang menyebutkan kalau Indonesia menempati urutan ke-8 sebagai negara dengan polusi udara tertinggi di dunia. Polusi udara yang mengandung kotoran dan bakteri dapat menyebabkan sejumlah masalah pada kulit yakni, jerawat, kulit kering, bintik hitam, infeksi jamur, bau badan, kerusakan DNA sel-sel kulit, penurunan produksi kolagen.

Selama Perhelatan GIIAS 2018, Suzuki Siapkan Program Khusus Cicilan All New Ertiga

“Gaya hidup aktif pria Indonesia di tengah polusi dan panas membuat wajah harus berhadapan dengan masalah yang sama saat beraktivitas. Berangkat ke kantor naik motor, atau aktivitas di luar ruangan. karenanya, kita membutuhkan produk pembersih wajah yang benar-benar efektif membersihkan secara menyeluruh,” ujar Tomasz Schwarz selaku Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia, Selasa (7/8) di kawasan SCBD, Empirica Jakarta.

Nivea Men Deep Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Sedangkan Nivea Men Deep Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray.

Lantunan Beat-Beat Ciamik Miss POPULAR ‘DJ Hunt’ di Booth Pioneer Hebohkan GIIAS 2018!

Nivea Men Deep Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering; serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian.

(Visited 420 times, 1 visits today)