One Piece by Hisato Hadirkan Volume+: Soulusi Teknik Sambung Rambut Tanpa Bahan Kimia

0
1
Volume+

Ini merupakan terobosan terbaru tentang teknik sambung rambut dari negeri Matahari Terbit. One Piece by Hisato Hadirkan Volume+: Soulusi Teknik Sambung Rambut Tanpa Bahan Kimia

Setiap orang khususnya wanita pasti mendambakan memiliki rambut indah dan tebal. Namun, untuk mereka yang mempunyai tekstur rambut tipis, kerontokan dan menipisinya rambut, sampai masalah di area kepala yang kekurangan rambut akibat kondisi tertentu, menjadi masalah tersendiri bagi mereka.

Nah, untuk menjawab itu semua, One Piece by Hisato hadir dengan terobosan varu bernama Volume+ untuk menjawab masalah tersebut. Volume+ merupakan sebuah teknik sambung rambut teranyar dari Jepang yang dikenalkan pertama kali di Indonesia bulan Juli 2019 oleh One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio.

Biar Makin Cantik, Finalis Miss POPULAR 2019 Perawatan di Dermaster

“Dengan teknik dari Volume+, hasilnya akan lebih natural dan tidak menyebabkan rambut asli menjadi rusak. Yang membuat berbeda hair extension lain adalah Voleme+ memakai ikat simpul. Teknik ini tak membutuhkan lem atau heat untuk menyambung rambut sintesis ke rambut sintesis lainnya,” ujar Hisato Suzuki dalam acara media gathering with Hisato Suzuki, International Director (Hair Designer and Instructor) & Shiseido Profesional Indonesia, Jakarta (9/12).

Meski tipikal rambut orang Indonesia sangat beragam, dengan Volume+ semua jenis rambut mampu diaplikasikan. Begitu juga dengan warna rambut. One Piece menyediakan berbagai pilihan warna rambut sintesis, mulai dari warna hitam natural sampai rona cokelat.

Kabar gembira untuk Anda semua. Volume+ kini sudah bisa didapatkan di seluruh outlet One Piece Hair Studio dengan harga mulai dari Rp 1juta, sesuai dengan helai yang dibutuhkan. Dan untuk menunjang Volume+, hadir juga serangkaian produk The Hair Care Adenovital dari Shiseido Professional yang cocok untuk tambahan perawatan.

 

 

(Visited 320 times, 1 visits today)