OPPO Ajak Rekan Media Menjajal Kamera OPPO Reno3

0
2
OPPO Reno3

Sukses dengan generasi sebelumnya, OPPO siap memperkenalkan smartphone terbarunya Reno 3 di Indonesia. OPPO Ajak Rekan Media Menjajal Kamera OPPO Reno3

POPULAR menjadi salah satu media mendapatkan kesempatan untuk menjajal kemampuan fotografi dari OPPO Reno3. Smartphone ini dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 48 MP yang ditemani dengan lensa ultrawide, telephoto dan sensor monokrom. Tiga lensa itu belum diungkap berapa besaran resolusinya.

Di dalam ruangan yang minim cahaya,  kamera depan OPPO Reno3 akan mengambil banyak foto sekaligus dengan parameter pencahayaan yang berbeda-beda. Kemudian disatukan dan menerapkan penyuntingan HDR serta menggabungkan dengan AI (kecerdasan buatan).

Dalam Tubuh OPPO Reno 3 Dibekali Kemampuan Fotografi Malam Luar Biasa

AI sendiri berfungsi untuk mengenali objek dan menyelamatkannya dari kegelapan. Objek foto akan dijaga sehingga menghasilkan gambar yang natural dengan penyesuaian HDR dan pengurangan noise.

Fitur unggulan lainnya adalah ultra wide angle seluas 119,9 derajat. OPPO menyebut sudut ini dibuat dengan tujuan untuk mengurangi distorsi pada hasil foto. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang luas.

Ada juga fitur 5x hybrid zoom yang bisa dihasilkan berkat kerja sama antara kamera utama, lensa ultrawide dan telephoto secara bersamaan. Ketiga kamera ini akan menghasilkan fitur pembesaran 2x, 5x hybrid zoom hingga 20x digital zoom.

Untuk kalian yang menyukai fotografi makro, OPPO Reno3 menyediakan fitur super macro. Jarak terdekat untuk mengambil foto dengan mode ini adalah 3 cm. Kamera ini mampu menangkap objek yang sangat kecil sehingga tampak seperti ukuran normal karena tingkat kejernihan yang tinggi.

Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan software. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multiframe mulai dari eksposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar.

Secara garis besar, kamera OPPO Reno3 mengandalkan ultra dark mode, 3cm macro lens, 108MP ultra clear image, ultra wide angle & 5x hybrid zoom, serta 44MP ultra night selfie.

Reno3 akan menjadi salah satu smartphone yang akan langsung menggunakan sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 7, yang peluncurannya dijadwalkan pertengahan Maret 2020 di Indonesia.

(Visited 147 times, 1 visits today)