OPPO Bersama Tiga Seniman Sumbang Satu Miliar Hasil Penjualan Reno 10x Zoom Signature Edition dan Tiga Unit Limited Edition

0
2
OPPO

OPPO Indonesia berhasil mengumpulkan satu miliar rupiah dari acara penggalangan dana sosial. OPPO Bersama Tiga Seniman Sumbang Satu Miliar Hasil Penjualan Reno 10x Zoom Signature Edition dan Tiga Unit Limited Edition 

OPPO pada 13 Agustus kemarin baru saja melakukan penggalangan dana sosial di Altitude Grill, The Plaza. Pada acara tersebut, OPPO turut melelang tiga unit OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition dan tiga unit Limited Edition hasil kolaborasi dengan tiga seniman kebanggaan Indonesia Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

Total penggalangan dana berhasil mengumpulkan satu miliar rupiah yang akan digunakan untuk membantu pengembangan pendidikan dan pengelolaan museum di Jakarta.

OPPO Reno 10x Zoom Jalin Kerjasama dengan 3 Seniman Ternama Indonesia

Adapun penggalangan dana ini merupakan bagian dari rangkaian Renoscape, sebuah
pameran seni penuh kreativitas dan inovasi di Lobi Selatan Plaza Indonesia, yang digelar sejak 31 Juli hingga 31 Agustus 2019. Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati karya-karya kreatif perpaduan seni dan teknologi berupa lukisan, karpet, agenda, serta kaos dari Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition merupakan edisi yang sangat spesial karena
hanya tersedia satu unit untuk masing-masing Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan. Pada bagian penampang belakang produk ini, terukir karya para seniman yang menonjolkan creative innovation, sesuai dengan semangat yang dibawa oleh OPPO Reno Series.

Sedangkan, OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition tersedia sebanyak 30 unit untuk
masing-masing seri. Selain tiga unit yang telah dilelang untuk penggalangan dana, publik juga dapat membeli Limited Edition tersebut di pameran Renoscape. Setiap Rp1.000.000,- yang dihasilkan dari pembelian Limited Edition ini akan disumbangkan OPPO untuk tambahan penggalangan dana sosial.

Untuk memastikan hasil penggalangan dana dapat dikelola secara tepat, OPPO bekerja
sama dengan Maria Lukito Foundation dan Yayasan Mitra Museum Jakarta.

(Visited 241 times, 1 visits today)