OPPO Find X2: Perangkat Flagship dengan Layar Terbaik

0
3
OPPO Find X2

OPPO Luncurkan Seri Find X2, Smartphone Flagship dengan beragam keunggulan. OPPO Find X2: Perangkat Flagship dengan Layar Terbaik  

OPPO meluncurkan seri Find X2, perangkat flagship dengan kecanggihan kamera dan ketahanan baterai serta memiliki layar terbaik di industri smartphone saat ini. Dengan sensor Sony IMX689 yang dirancang khusus, Find X2 Pro memberi pengalaman fotografi dan video ke tingkat yang berbeda yang akan mengubah cara kita mengabadikan momen-momen penting dalam hidup.

Find X2 dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-
camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan platform prosesor
flagship Snapdragon 865. Find X2 Pro juga smartphone pertama yang mendukung fokus
omnidirectional semua pixel dan dapat menangkap photo hingga 12 bit.

Dalam Tubuh OPPO Reno 3 Dibekali Kemampuan Fotografi Malam Luar Biasa

“Untuk memberi pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna kami, OPPO secara konsisten berinovasi di semua aspek produk mulai dari layar, fotografi, pengisian daya,
ketahanan baterai, dan desain. Tampilan seri Find X2 yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship, memberikan pengalaman baru pada tampilan dan interaksi mobile di era 5G,”terang Brian Shen, Vice President and President of Global Marketing OPPO.

Find X2 dan Find X2 Pro dibekali dengan 120Hz QHD+ Ultra Vision Screen yang mampu
memberikan lebih dari satu milyar variasi tampilan warna, sebuah revolusi visual untuk resolusi, warna, refresh rate dan pencahayaan. Dengan resolusi 3168 x 1440, 513 ppi, daya pemantulan layar rendah dan pencahayaan layar maksimum hingga 1200nit.

Sebagai tambahan, dengan 240Hz tingkat kepekaan sentuhan, layar seri Find X2 memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respon pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Seri Find X2 hadir dengan audio yang dilengkapi dual speaker high-power dan teknologi suara Dolby Atmos.

Sistem Kamera Ultra Vision yang Serbaguna dan Profesional

Find X2 Pro memiliki kombinasi tiga kamera dengan lensa utama wide angle 48MP + lensa bersudut ultra lebar 48MP + lensa telefoto 13MP, yang mampu mencapai 10x zoom hybrid. Kamera wide angle Find X2 Pro (kamera utama) memiliki sensor yang di kustomisasi, Sony IMX689 yang memiliki ukuran sensor terbesar dibandingkan dengan semua sensor kamera smartphone 48MP yang ada di pasaran.

Sebagai perangkat flagship 5G yang serba bisa, seri Find X2 mendukung SA/NSA dual-
mode 5G. Kedua produk ini menggunakan desain antena surround 360 derajat untuk
memastikan sinyal smartphone tetap dalam keadaan optimal.

Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp. 14.999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17.999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.

 

(Visited 58 times, 1 visits today)