OPPO Reno2 Series, Saatnya Bebaskan Kreativitas Tanpa Batas

0
1
OPPO Reno2

Smartphone flagship asal Tiongkok Oppo Reno2 resmi dirilis di Indonesia. OPPO Reno2 Series, Saatnya Bebaskan Kreativitas Tanpa Batas

Vendor smartphone OPPO resmi membawa ponsel OPPO Reno2 ke Indonesia, Rabu (8/10). Ponsel pintar ini menyasar para pengguna yang senang foto dan bikin video untuk berkespresi.

Berbeda dengan di India, Oppo Indonesia hanya menghadirkan duo OPPO Reno 2 Series miliknya, yakni OPPO Reno2 dan Oppo Reno 2F. “Karena memang marketnya, market kita sudah diriset ada di Reno 2 dan 2F. Jadi cukup 2 itu saja maka saya rasa sudah cukup memberikan pilihan kepada konsumen,” ujar Aryo Meidanto selaku PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno2

OPPO Reno2 dibekali empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

OPPO melengkapi kamera belakang dengan fitur Portrait Mode 2.0 serta Ultra Steady untuk mengambil foto dan video lebih baik. Tak ketinggalan Ultra Dark untuk foto di kondisi minim cahaya. Untuk selfie, vendor asal China ini masih menerapkan pivot rising camera. Ukuruanya sendiri 16 MP.

Xiaomi Perluas Fitur NFC Secara Global di Mi Band 5

Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki layar berukuran 6,5 inch Full AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Untuk perlindungan layarnya, ponsel high end ini memiliki Corning Gorilla Glass 6 dibagian depannya dan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian belakangnya.

Khusus dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Oppo Reno 2 tersedia dalam 2 pilihan warna yakni sunset pink dan luminous black.

OPPO Reno2 F

Beralih ke Reno2 F, ponsel ini turut mengusung empat kamera di bagian belakang. Kamera utamanya memakai sensor Samsung ICOCELL GM1 berukuran 48 MP.

Tersemat kamera wide angle 8 MP. Lalu ada lensa monokrom 2 MP dan sensor depth 2 MP. Kamera depannya dibuat pop-up dengan ukuran 16 MP. Layar AMOLED 6,53 inch dengan dapur pacu MediaTek P70. Keberadaan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB menjadi spesifikasi Oppo Reno 2F yang lain.

Baik Reno2 dan Reno2 F, keduanya sama-sama dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Oppo melengkapi dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0. Fitur lain yang tersedia meliputi USB Type C, jack audio 3,5 mm dan sensor sidik jari di layar.

Oppo membuka pemesanan awal Reno 2F mulai 8-17 Oktober mendatang. Ponsel ini mulai dijual 18 Oktober dan dibanderol seharga Rp 5,399 juta. Pembeli diberikan bonus JBL Go Portabel Wireless Speaker.

Sedangkan Reno 2 dilepas seharga Rp 7,999 juta.Ponsel ini mulai dipesan 8-30 Oktober. Pembeli diberikan bluetooth headset Oppo Enco Q1.

 

 

 

(Visited 567 times, 1 visits today)