Optik Seis Luncurkan Kacamata Mewah, Nyaman Dipakai dan Sempurna

0
0
Optik Seis

Optik Seis kembali berinovasi dan menghadirkan koleksi terbarunya yang diplot paling sempurna! Optik Seis Luncurkan Kacamata Mewah, Nyaman Dipakai dan Sempurna

Produk dan koleksi terbaru dari Optik Seis ini, hadir dengan nama 999.9 atau dibaca dengan Four Nines. Produk kacamata ini merupakan kacamata mewah yang berasal dari Jepang dan telah berdiri sejak September tahun 1995.

Koleksi 999.9 (Four Nines) resmi diluncurkan pada Selasa (23/7) kematin di gerai Optik Seis Store Grand Indonesia. Produk kacamtaa 999.9 (Four Nines) siap menawarkan kacamata yang begitu nyaman dengan kualitas dan fungsi yang optimal bukan hanya untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak.

Singkat cerita asal-usul dari nama 999.9 ialah, merupakan indikasi dari sebuah emas murni yang nyaris sempurna. Dari sinilah, nama 999.9 atau Four Nines diaplikasikan lewat setiap bingkai kacamatanya. Di tiap frame dari kacamata Four Nines, hadir dan dibuat dengan mengusung serta mementingkan sisi kenyamanan yang terbaik bagi para pemakainya.

Police Jadi Merek Kacamata Resmi di Film Men in Black: International

Sensasi Berkacamata dengan Pengalaman Baru dan Berbeda

Kacamata 999.9, menjadi sebuah kacamata yang selalu memiliki kualitas terbaik dari yang terbaik. Bingkai atau frame dari kacamat ini dibuat dengan material pilhan yang terbaik. Para pengguna koleksi kacamata ini, akan merasakan pengalaman baru dan berbeda, yang itu semua bisa didapat berkat keterampilan dari para pembuat kacamata ini menjadi eyewear yang begitu sempurna sesuai dengan ide dasar mereka, Glasses should be Fine Tools.

Teknologi Terbaik: Gyaku-R hinge technology

Bentuknya yang begitu luxury, kacamata 999.9 juga disematk dengan sebuah teknologi super canggih bernama Gyaku-R hinge technology. Lewat tekonologi ini, para pengguna tidak akan resah lagi karena merasa tidak nyaman saat mengenakan kacamata saat beraktivitas sehari-hari. Ya, Gyaku-R hinge technology menjadikan kacamata ini begitu nyaman untuk dipakai dan tahan lama.

 

 

(Visited 213 times, 1 visits today)