Menurut Penelitian, Kini Orang Kaya Mulai Bosan Hidup Mewah!

0
48
Menurut Penelitian, Kini Orang Kaya Mulai Bosan Hidup Mewah!

Nyatanya orang kaya di zaman sekarang ini mulai merasa bosan dengan hal-hal yang berbau kemewahan.

 

Banyak yang berpikir kalau hidup kaya itu enak, bisa beli apa aja, hidup dimana saja , keinginannya selalu terkabulkan dan bisa punya barang-barang mewah. Nyatanya menurut sebuah penelitian, orang kaya mulai bosan dengan barang-barang mewah.

Berdasarkan riset terbaru yang dilakukan MasterCard, dengan melakukan survei pada 1.000 orang kaya, penduduk di kawasan Arab. Kini terjadi perubahan gaya hidup orang kaya yang sekarang tidak terlalu menginginkan barang-barang mewah lagi.

5 Kriteria Wanita yang Biasanya Langsung Dikenalkan Pria Pada Orangtuanya!

Ternyata, satu dari tiga orang kaya di negara Arab lebih ingin melakukan perjalanan untuk memberikan makna hidup kembali. Mereka beranggapan dengan melakukan perjalanan, mereka bisa mendapatkan pengalaman baru, mendekatkan diri dengan keluarga, sekaligus bisa bersantai.

Selain melalukan travelling, ada juga orang kaya yang menginginkan wisata kuliner atau sekadar bermain golf untuk meningkatkan koneksi dengan orang lain.

Seperti diungkapkan oleh Manajer MasterCard Wilayah Uni Emirat Arab Eyad A-Kourdi, Orang kaya di kawasan tersebut mulai mencari sesuatu yang dapat membahagiakan hidup mereka dengan mengesampingkan kepemilikan harta benda.

Studi: Pasangan yang Tinggal Satu Atap dengan Mertua Akan Punya Anak Lebih Sedikit!

Perubahan pola pikir juga dapat dikaitkan dengan perluasan pandangan orang kaya terhadap kesuksesan dan kekayaan. Mereka menilai kembali tujuan dan pandangan hidup mereka

(Visited 393 times, 1 visits today)