Oriflame Merilis The One Tremendeous Big Volume Mascara Waterprof

0
6

Acara Press Conference The ONE Tremendous Mascara yang menghadirkan beberapa narasumber ternama, serta menghadirkan Isyana Sarasvati selaku The One Colour Cosmetics Brand Ambassador Oriflame Indonesia, dan dilaksanakan di Plataran Ramayana, Hotel Kempinski, Jakarta (19/09).

Beberapa pemaparan tentang materi yang dibahas adalah tentang bulu mata yang tebal, lentik dan panjang akan mempercantik tampilan mata dan membuat penampilan perempuan semakin menawan. Banyak cara dilakukan untuk mendapat bulu mata yang indah, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan maskara. Bulu mata yang tipis, pendek atau datar akan terlihat tebal, panjang dan lentik dengan maskara sehingga memberi tampilan maksimal pada mata.

Untuk membantu perempuan mendapatkan tampilan bulu mata terbaik dan memukau, Oriflame menghadirkan The ONE Tremendous Mascara. Dengan keunggulan bulu sikat yang lebih tebal serta warna hitam pekat, The ONE Tremendous Mascara akan memberikan hasil bulu mata lentik, tebal dan bervolume dalam sekali pulasan.

“Telah teruji secara klinis bulu mata tampak lebih tebal setelah satu lapisan maskara pada bulu mata yang dicapai dengan dua dips dan satu pulasan ke sudut bagian dalam, sudut luar dan tengah bulu mata masing-masinf mata dibandingkan dengan baseline,” kata Product Specialist Oriflame, Tussy Inggriani saat peluncuran The ONE Tremendous Mascara di Hotel Indonesia.

Kejutan di Awal Tahun, Band Legend Queen Siap ke Indonesia

The ONE Tremendous diklaim mampu menghasilkan efek 5 dimensi yang menakjubkan. Diantaranya adalah sikat menakjubkan, di mana sikat dengan ukuran terbesar lengkap dengan bulu sikat sebanyak lebih dari 300 helai. Lima buah wadah untuk menampung formulanya serta panjang bulu sikat sebesar 30 mm. Selanjutnya, efek menakjubakan atau volume menakjubkan.

 

“Formula marshmallow creamnya yang lembut mengandung semi-spheres yang berfungsi untuk membantu bulu mata tampak lebih tebal, serta formulanya dirancang untuk mudah menempel dan melapisi tiap helai bulu mata namun tetap terasa ringan,” ujar Phillips Kwok.

The ONE Tremendous juga dilengkapi dengan ketahanan yang menakjubkan. Di mana dapat membuat bulu mata terlihat lebih tebal, ringan dengan hasil terasa lebih tahan lama. Tak ketinggalan, intensitas menakjubkan yakni di mana chroma black pigmentnya memberikan intensitas warna hitam yang pekat di setiap pulasannya agar bulu mata tampak berdimensi.

“Serta kenyamanan yang menakjubkan membuat terasa lembut dan nyaman saat diaplikasikan. Mudah diaplikasikan, formula halus dan mudah dipulas, tekstur terasa ringan pada bulu mata,” tutup Philips Kwok selaku Profesional Make Up Artis.

 

 

Author : Aditya Nur Akbar

(Visited 196 times, 1 visits today)