OSIM Berikan Cashback Fantastis Lewat Program “Lunar New Year”

0
4
OSIM

Imlek tahun ini, OSIM kembali ikut meramaikan momen Imlek. OSIM Berikan Cashback Fantastis Lewat Program “Lunar New Year”

Hadir sebagai solusi kesehatan bagi berbagai ragam gaya hidup masyarakat perkotaan, OSIM sebagai brand pelopor dalam produk-produk gaya hidup sehat dan terkenal dengan alat pijat berteknologi tinggi ikut meramaikan momen Imlek melalui program “Lunar New Year”.

“Program yang berlangsung hingga tanggal 2 Februari 2020 berlaku di gerai OSIM seluruh Indonesia. Dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar
Rp10.000.000 untuk setiap pembelian OSIM uLove 2 Massage Chair,” ujar Ahmad Anwar, National Sales Manager OSIM Indonesia.

Awas! Kipas Angin Akibatkan Pegal Linu Saat Tidur…

Selain mendapatkan cashback, selama periode promo belangsung, setiap pembelian OSIM uLove 2 pelanggan akan mendapatkan free produk OSIM uTummy senilai Rp9.899.000. OSIM uTummy adalah produk kesehatan yang fokus pada kesehatan dan pembentukan tubuh bagian bawah seperti perut, pinggang dan bokong.

OSIM telah beroperasi di lebih dari 20 negara dan saat ini OSIM memiliki tujuh gerai yang tersebar di empat kota besar di Indonesia. OSIM senantiasa menemani dan mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui berbagai macam produknya.

(Visited 60 times, 1 visits today)