OSIM Tawarkan Paket ‘Energy Booster’ Untuk Atasi Rasa Pegal Maksimal

0
2
OSIM Tawarkan

Brand pelopor dalam produk gaya hidup sehat, OSIM, tawarkan paket ‘Energy Booster’. OSIM Tawarkan Paket ‘Energy Booster’ Untuk Atasi Rasa Pegal Maksimal

Brand pelopor dalam produk gaya hidup sehat, OSIM, tawarkan paket ‘Energy Booster’ untuk pelanggan yang baru saja kembali dari kampung halaman. Dengan paket
ini pelanggan bisa mendapatkan dua produk unggulan OSIM, uJolly dan uStiletto dengan harga istimewa.

“Terlalu lama duduk saat perjalanan bisa membuat kaki terasa sakit, kaku, serta membuat tubuh terasa lesu. Pijat bisa menjadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk membuat tubuh kembali segar,” ujar Hansen Andrea, Brand Manager OSIM Indonesia.

Lewat Layanan ‘Do It Yourself’, Paul Frank Berikan Pengalaman Unik Bagi Pelanggan

Hansen menjelaskan bahwa pelanggan bisa menggunakan uStiletto untuk menghilangkan rasa pegal pada kaki. Alat pijat kaki dari OSIM ini dilengkapi teknologi S-Tone Airbags dan S-Care Rollers yang dirancang khusus untuk memberikan pijatan yang menyeluruh pada kaki yang lelah.

Sedangkan uJolly, lanjut Hansen, bisa membantu merelaksasi otot-otot pada bagian punggung. Dilengkapi dengan 3D massage nodes, serangkaian program pijat uJolly bisa membantu melemaskan otot-otot kaku dan pegal di leher, bahu, dan punggung.

Tak hanya bisa didapatkan di gerai, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai macam produk OSIM di situs onmezzo.com dan official store OSIM Indonesia di Tokopedia.

(Visited 426 times, 1 visits today)