Overdosis Heroin, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit…

0
5
demi lovato

Bintang pop Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit Los Angeles, Amerika Serikat. Overdosis Heroin, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit…

Bintang pop Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit Los Angeles, Amerika Serikat setelah dinyatakan mengalami overdosis heroin pada Selasa (24/7). Sebagaimana dilaporkan TMZ, Rabu (25/7/2018), pelantun ‘Heart Attack’ ditemuka tak sadarkan diri di rumahnya di kawasan Hollywood Hills. Demi diberikan Narcan, perawatan darurat untuk penderita overdosis opioid dan obat-obatan.

Insiden itu terjadi hanya selang beberapa minggu setelah Lovato mengaku belakangan ketergantungannya terhadap alkohol dan obat-obatan kambuh. Pada Maret, Lovato sempat dengan bangga menyebut dirinya merayakan enam tahun ‘bersih,’ tanpa alkohol maupun obat-obatan. Namun belakangan itu rupanya kambuh lagi. Lagu barunya, Sober mengungkap permintaan maaf karena ia tak lagi ‘bersih’ dari alkohol dan obat-obatan.

5 Selebriti Muda Dunia yang Menebar Sensasi di Dunia! Siapa Aja?

Pelantun Sorry Not Sorry itu pernah bicara dalam sebuah wawancara, bahwa ia tak hanya tergantung pada alkohol dan kokain. Mengutip E! News, dirinya juga punya masalah kesehatan mental dan makan.

Pihak keluarga Demi mengatakan kondisi terakhirnya telah stabil, seperti dikutip TMZ dan People. “Demi sudah siuman dan responsif,” tulis bibi Demi, Kerissa Dunn di sosial media.

Demi telah berjuang melawan kecanduan terhadap obat-obatan beberapa tahun terakhir. Bahkan, Demi sempat masuk ke rehabilitasi untuk mengatasi gangguan bipolar, bulimia, menyakiti diri sendiri dan kecanduan pada 2010 silam.

(Visited 15 times, 1 visits today)