Pabrik Ban Achilles Dikunjungi Oleh Komunitas Datsun Go+

0
3
ban achilles

PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan antusias menerima kunjungan dari
Komunitas Datsun Go+ Indonesia (DGCI). Pabrik Ban Achilles Dikunjungi Oleh Komunitas Datsun Go+

Sabtu, 1 September 2018 dalam rangka factory visit. Acara factory visit ini berlangsung di Kawasan Industri Jl. Lemah Abang, Cikarang, Bekasi. Sebanyak 50 member DGCI yang terdiri dari 11 chapter yaitu Paten Bor, Bogor, Bekasi Raya, Karawang, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Batara, Tangerang Raya, Cipasera dan Depok dengan antusias mengikuti rangkaian pada kunjungnanya ke pabrik ban Achilles.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban asli buatan Indonesia dengan kapasitas projeksi sebanyak 10juta/tahun dan dilengkapi oleh teknologi dan standar operasi internasional. Produk berkualitas yang dikeluarkan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk diantaranya adalah ban Corsa dan Achilles.

Kontribusi Corsa Pada Indonesia Untuk Bersama Membangun Negeri..

Selaras dalam rangka melakukan fokus penjualan pada produk Achilles 868 All Seasons, pattern yang memang diperuntukan untuk para pengguna mobil PCR, Achilles dengan bangga menjelaskan bahwa 868 All Seasons adalah salah satu produk unggulan dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Dimana pattern ini dilengkapi dengan empat alur utama ban yang lebar sehingga sangat baik dalam mengarahkan aliran air pada kondisi jalan basah, meningkatkan traksi pada kondisi jalan basah, serta mengurangi kehilangan kendali atau melayang di atas lapisan air saat kecepatan tinggi di jalan basah.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity atau yang akrab dipanggil Achu menyampaikan ucapan terimakasihnya di tempat terpisah, “Kami berterimakasih kepada para anggota komunitas yang telah melakukan kunjungan ke lokasi pabrik kami, kami harap dengan melihat langsungnya proses pembuatan ban Achilles.

Ini merupakan moment yang tepat untuk kami menunjukan kualitas terbaik produk kami. Semoga kedepannnya hubungan baik ini akan terus terjalin dan bisa menjadi pintu bagi kami untuk terus memasarkan produk terbaik kami di Indonesia” ujarnya.

Harapannya setelah diadakannya Factory Visit ini pengguna ban Achilles hubungan kerjasama antara DGCI dan Achilles selalu terjaga dan dapat mewarnai dunia Otomotif serta dapat berkarya bersama untuk Indonesia.

(Visited 59 times, 1 visits today)