Pabrik Besi di Tiongkok Ini Bagikan Bonus Sebesar Rp346 Miliyar!

0
0
pabrik besi

Pembagian bonus secara tunai ini menjadi viral di jejaring sosial di Tiongkok. Pabrik Besi di Tiongkok Ini Bagikan Bonus Sebesar Rp346 Miliyar!

Betul-betul dermawan. Para pekerja di pabrik besi di Tiongkok ini mendapatkan bonus tunai sebanyak 32 ribu yuan (Rp69,23 juta) untuk setiap orang. Alhasil, momen penuh bahagia ini pun langsung viral di jejaring sosial Tiongkok.

Dikutip dari Mynewshub, Rabu (7/2), perusahaan bernama Fangda Special Steel Technology menyiapkan uang tunai 160 juta yuan (Rp346,18 miliar) untuk dibagikan ke 5 ribu karyawannya. Fangda memberikan bonus ini pada Kamis minggu lalu, 1 Februari 2018.

Wow, Perusahaan Ini Tawarkan Pekerjaan Sebagai Pencoba Mainan Seks dengan Gaji Tinggi!

Telah Berlangsung Sejak Tahun 2011

Ini bukan kali pertama Fangda memberikan bonus boombastis kepada para karyawan. Sejak 2011, produsen besi ini telah mencairkan bonus sebesar 600 juta yuan (Rp1,29 triliun). Mereka juga memberikan uang sebanyak 3 ribu yuan (Rp6,49 juta) untuk karyawan yang berusia 60 tahun ke atas.

Fangda memberikan bonus karena telah membukukan pendapatan dan laba tertinggi pada 2017. Harga besi yang melambung, membuat perusahaan mengantongi keuntungan yang berlipat.

Wah, pasti bahagia banget tuh para karyawannya. Punya perusahaan besar dengan bos yang berhati mulia. Duh.. andai aja jadi salah satu karyawannya nih, hehehe

 

(Visited 19 times, 1 visits today)