Pada Musim Semi, Dubai Jadi Pilihan Liburan Terbaik Bagi Keluarga

0
4
Liburan Terbaik

Sepanjang tahun 2018, Dubai terus memperluas daya tariknya sebagai destinasi pilihan. Pada Musim Semi, Dubai Jadi Pilihan Liburan Terbaik Bagi Keluarga

Untuk menyambut Anda dan keluarga di libur musim semi ini, Dubai telah menyiapkan berbagai taman hiburan yang menarik, aktivitas ramah anak-anak, serta pilihan berbelanja dan kuliner. Musim semi adalah kesempatan terakhir untuk menikmati suasana sejuk sekaligus mencoba kegiatan outdoor yang baru dibuka.

Ini Dia, 10 Mobil Mewah Milik Kepolisian Dubai!

Menikmati Suasana Outdoor di Dubai

Dengan tiga taman hiburan dan satu waterpark, Dubai Parks and Resorts menawarkan
pengalaman mendebarkan yang unik kepada para pengunjungnya. Menampilkan lebih dari 100 wahana dan atraksi indoor maupun outdoor di Motiongate Dubai, Bollywood Parks Dubai, Legoland Dubai dan Legoland Water Park, destinasi menyenangkan ini akan membuat para pengunjung terpesona. Sedangkan, Riverland Dubai yang terletak tepat di pusat, menyediakan pilihan hiburan dan kuliner bagi seluruh anggota keluarga. Cocok untuk semua usia.

Liburan Terbaik

Dengan visi utama Dubai sebagai tujuan wisata terkemuka di dunia dan pusat komersial, misi Dubai Tourism adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan Dubai dan untuk menarik wisatawan serta investasi ke Emirat. Dubai Tourism adalah otoritas utama untuk perencanaan, pengawasan, pengembangan dan pemasaran sektor pariwisata Dubai; memasarkan dan mempromosikan sektor perdagangan Emirat; serta bertanggung jawab atas perizinan dan klasifikasi semua layanan pariwisata, termasuk hotel, operator tur dan agen perjalanan.

Merek dan departemen dalam portofolio Dubai Tourism termasuk Dubai Convention and Events Bureau, Dubai Calendar, dan Dubai Festivals and Retail Establishment (sebelumnya dikenal sebagai Dubai Events and Promotions Establishment).

 

(Visited 188 times, 1 visits today)