Padu Padan Ini Bikin Anda Tambah Tampan di Hari Jumat

0
0
Hari Jumat

Beberapa perusahaan membebaskan karyawannya berbusana santai namun rapi di hari Jumat. Padu Padan Ini Bikin Anda Tambah Tampan di Hari Jumat

Bagi mayoritas pekerja kantoran Jumat merupakan hari paling menyenangkan, diantara hari-hari lain dalam satu minggu. Ya, selain karena memasuki akhir pekan, sebagian besar pekerja juga diperbolehkan memakai busana santai namun rapi.

Nah, bagi kamu yang ingin tampil maksimal di hari tersebut, berikut beberapa fashion yang wajib kamu gunakan.

Kemeja motif tartan

Dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. Kemeja tartan akan selalu cocok digunakan, memakai kemeja motif tersebut akan membuat kamu terlihat rapi namun tidak meninggalkan kesan santai.

5 Produk yang Bisa Bikin Kamu Tetap Fresh Saat Perjalanan Jauh

Celana jeans

Setelah empat hari mengenakan celana baham. tak ada salahnya jika kamu memakai celana jeans di hari Jumat. Gunakanlah celana jeans warna gelap agar serasi dengan atasan yang dipakai.

Selain itu, pastikan juga celana yang kamu potong tak terlalu besar, slim fit jadi pilihan terbaik.

Jaket kulit

Sebagai pengganti jas atau cardigan. Kamu bisa menggunakan jaket kulit agar tak bentrok dengan dua item sebelumnya. Gunakanlah jaket kulit berwarna hitam, dengan begitu penampilan kamu akan berkesan gagah di mata kaum hawa.

Sepatu casual

Urusan kaki, kamu bisa memakai sepatu casual jenis derby. Dengan garis desajn yang begitu tegas. Sepatu ini akan memancarkannn aura maskulin ketika kamu pakai.

Tak hanya welcome saat dikenakan di kantor, derby shoes juga oke untuk kamu pakai saat berjalan-jalan bareng si Dia.

Jam tangan

Kemana pun kamu beraktivitas, pastikan aksesoris satu ini selalu melekat di pergelangan tangan kamu. Gunakanlah jam tangan berdesain sporty agar terkensan tak terlalu formal.

(Visited 230 times, 1 visits today)