Palembang Juga Jadi Kota Terpilih Untuk Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport

0
2
kota terpilih

Tak kalah keren dengan kota Jakarta dan Bandung, kota Palembang juga hadirkan All New Ertiga Suzuki Sport. Palembang Juga Jadi Kota Terpilih Untuk Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport

Sebagai bentuk realisasi dari konsep Suzuki Sport selama tahun 2018, All New Ertiga “Kebanggan Keluarga” varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

“Sebagai salah satu kota penyumbang penjualan All New Ertiga terbesar, Palembang merupakan salah satu kota terpilih untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport. Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan, terutama yang berdomisili di
Palembang dan menginginkan LMPV bergaya sporty agar dapat mengekspresikan diri mereka dan Semakin Bangga, Semakin Istimewa,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Tampil Ciamik, All New Ertiga Suzuki Sport yang Agresif Resmi Mengaspal di Indonesia

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk kesempatan mendapat promo DP 15% saat peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Palembang, pelanggan yang melakukan pemesanan All New Ertiga Suzuki Sport dan mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, serta bagi pelanggan yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport akan mendapatkan kaca film dan talang air gratis.

 

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Palembang juga meraih hasil positif dengan kontribusi sebesar 20% terhadap penjualan Suzuki di Palembang pada akhir 2018.

(Visited 92 times, 1 visits today)