Panas! Ini yang Bakal Terjadi Kalau Neymar Berlabuh Ke Real Madrid..

0
1
neymar berlabuh

Beragam isu tentang Neymar Jr yang ingin hengkang dari Prancis terus merebak. Panas! Ini yang Bakal Terjadi Kalau Neymar Berlabuh Ke Real Madrid..

Real Madrid adalah tim terdepan yang dikabarkan siap menjadi destinasi Neymar selanjutnya. Hubungan yang kurang harmonis bersama sejumlah rekannya di PSG hingga gagalnya skuat asuhan Unai Emery tersebut di Liga Champions disinyalir menjadi penyebab gerahnya Neymar di Paris. Selain itu, tentu saja godaan besar dari Madrid turut berkontribusi dalam semakin memanasnya isu kepindahan Neymar.

Neymar hengkang dari Barcelona menuju PSG pada awal musim 2017/2018. Keputusannya tersebut sempat menjadi buah bibir karena ia baru saja mengatakan kesetiannya dan akan tetap bertahan di La Blaugrana.

Lalu, jika megabintang asal Brasil tersebut benar-benar hijrah ke Real Madird, kira-kira hal besar apa yang akan terjadi setelahnya?

1. El Clasico Kembali Memanas

Masih ingat dengan insiden lemparan kepala babi ke arah Luis Figo pada 2002 lalu? Bisa jadi hal semacam itu akan terjadi juga pada Neymar. Ketika itu Luis Figo memutuskan pindah ke Real Madrid yang merupakan rival klubnya terdahulu, Barcelona.  Entah apapun bentuknya, yang jelas tensi El Clasico akan semakin memanas dengan keberadaan Neymar di Real Madrid. Kebencian suporter Barca yang sebelumnya sudah tertanam pasca kepergian ‘semena-mena’ Neymar ke PSG, akan sampai pada puncaknya di pertandingan El Clasico.

Lionel Messi Tambah Lagi Koleksi Sepatu Emas Musim 2017-2018…

2. Hubungan Messi – Neymar Retak

Messi dan Neymar dikenal akur baik di luar maupun di dalam lapangan saat masih membela Barcelona. Neymar sendiri pernah mengaku pernah berjanji pada Messi untuk menolak Real Madrid. Jika Neymar “nekat” menyebrang ke Madrid, bukan tak mungkin hubungan keduanya menjadi retak. Namun walau begitu, tetap ada satu syarat dalam perjanjian Neymar dengan Messi, yaitu Neymar tidak akan pindah ke Real Madrid apabila ia memiliki kesempatan untuk kembali berbaju Barcelona di masa depan.

3. CR7 akan Terlupakan

Seperti diketahui, kepergian Cristiano Ronaldo untuk berlabuh ke Juventus memberikan kesedihan mendalam bagi fans Real Madrid. CR7 yang begitu diidolakan terlihat begitu mudah meninggalkan klub yang menambah ketenaran dirinya. Kini, bila Neymar jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu, sepertinya rasa galau fan Madrid akan langsung terobati dan bukan tak mungkin nama CR7 sedikit demi sedikit mulai terlupakan.

(Visited 946 times, 1 visits today)