Papillon Fun Golf 13th Bertema ‘Wild’ Berlangsung Meriah, Seru dan Penuh Warna

0
6
Papillon Fun Golf

Ini menjadi turnamen fun golf kedua kalinya yang digelar Papillon di tahun 2019. Papillon Fun Golf 13th Bertema ‘Wild’ Berlangsung Meriah, Seru dan Penuh Warna

Masih digelar di tempat yang sama dengan turnamen golf sebelumny, di Sentul Highland, kawasan Bogor, Jawa Barat, turnamen ke-13 ini, Papillon mengusung tema ‘Wild’ untuk menutup turnamen fun golf di tahun 2019.

Pada jumat, (6/9) kemarin, acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini berjalan lancar dan didukung dengan cuaca yang cukup bersahabat. Para golfer pun semakin bersemngat karena deretan Umbrella Angels yang kali ini diisi oleh Priscilla Hesty, Velent, Mesya Iskandar, Cendy Glanata, Echa, Rizka Aqlea, Lavenia Oviola, dan Kristina Natalia siap menenmani para golfer berkompetisi.

Para golfer tidak hanya berkompetisi fun golf. Mereka juga dihibur beragam games yang disediakan Papillon untuk menunggu giliran memukul. Cukup dengan membayar Rp 100 ribu per sekali game, dimana uang itu akan di donasikan ke Aksisosial.org.

Games-nya pun begitu seru dan menggoda, sebut saja Poker, Sexy Wheels, Beer Pong dan Twister. Golfer yang memenangi games baka mendapatkan hadiah kejutan yang diberikan oleh para umbrela girls.

Selamat…!!! Inilah Para Juara POPULAR Swimsuit Photo Competition 2019

Usai setengah hari berkompetisi golf, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama sambil ditemani beragam hiburan yang telah disiapkan.  Sebelumnya, cuplikan video Aksisosial.org kepada anak-anak yatim dan orang yang tidak mampu, yang diselenggarakan oleh Papillon juga sempat ditayangkan. Ini merupakan salah satu bukti rasa kepedulian Papillon bagi masayarakat yang membutuhkan terus dijalankan.

Penampilan para Umbrella Angels: Priscilla Hesty, Velent, Mesya Iskandar, Cendy Glanata, Echa, Rizka Aqlea, Lavenia Oviola, dan Kristina Natalia, langsung membuat para golfer bersemangat lagi. Ya, penampilan mereka sukses membawa suasan kian hangat malam itu.

Aksi dua bintang jebolan POPULAR batch 4 Voice of Angel (VOA) 2019 yaitu Putri Safira dan Imassa yang naik ke atas panggung untuk menyanyikan beberapa lagu, juga tak kalah mendapat perhatian dari para golfer. Suara mereka berdua menyempurnakan pesta makan malam di acara Papillon Fun Golf 13th Bertema ‘Wild’.

 

Deretan door prize dan fun game pun terus berlangsung. Hampir seluruh golfer berhasil mendapatkan doorprize dan ikutan fun game seru bareng para Umbrella Angels maupun Umbrella Girls.

 

Tidak sampai disitu, acara yang paling di tunggu – tunggu pun akhirnya tiba yaitu pembagian hadiah bagi para pemenang di kompetisi golf tersebut. Dan nama – nama terbaik tersebut adalah:

 

Best Gross Overall: Salmon.

Best Net Overall: Erlan.

Dari Flight A juara 1 : Bandung S Juara 2 : Aan Juara 3 : Yusuf.

Dari Flight B juara 1 : Reza, Juara 2 : Muharam, Juara 3 : Bagyo

Dari Flight C juara 1 : Matsuo, Juara 2 :Sunaryo, Juara 3 : Ario Seno.

Lalu untuk nominasi Longest Drive berhasil diraih oleh: Benny. S. Untuk Nearest to the pin oleh: Simon Robertus dan Nearest to the line oleh Rudy M.

Oh iya, malam itu Paipillon juga memberikan grand prize sebuah sepeda motor Honda Beat terbaru, yang malam itu berhasil dibawa pulang oleh saudara Ari Dentalistya usai dirijya berhasil memenangkan sebuah fun games memecahkan balon bersama umbrella girls.

Papillon Fun Golf 13th disponsori & didukung oleh: Srikandi Mitsubishi, blibli.com, Gema Sukses Jaya, BULL, You C1000, Regency, Suara.com, Playboy, Royal Brewhouse, OSIM, Cleo, Optik Seis, Hotel Kuretakeso dan Spin Golf.

 

Author: Fani Riyadi & Fariz

Fotografer: Alfi Prakoso & Zeagle

 

(Visited 342 times, 1 visits today)