Paramore Batal Konser di Indonesia, Ada Apa?

0
1
paramore

Tepat pada hari libur nasional dalam rangka perayaan tahun baru Imlek tanggal 16 Februari 2018 kemarin, band yang mengaku bergenre netral asal Amerika Serikat, Paramore, memutuskan untuk membatalkan konser mereka di Indonesia yang semula dijadwalkan mulai pada pukul 19.00.

Konser yang bertajuk TOUR FOUR ini seharusnya dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Hall 7, BSD, Tangerang. Grup musik yang terdiri dari 3 orang dengan frontman sesosok perempuan cantik bernama Hayley Williams, sejatinya sudah tiba di Jakarta dari hari sebelum jadwal manggung mereka, terdapat beberapa cuplikan yang tersebar di media sosial menunjukan bahwa trio ini sedang berjalan – jalan di salah satu lobi hotel di Jakarta.

Tiket konser Paramore di Indonesia sebenarnya sudah terjual habis, semua penggemar mereka sudah sangat tidak sabar untuk dihibur mereka. Banyak penggemar yang sudah dari siang hari berkumpul ke venue konser untuk mencegah kemacetan dan kepadatan lalu lintas.

Namun sayang, antisipasi mereka agar bisa menikmati konser dari awal sia – sia dikarenakan pihak promotor secara mendadak membatalkan konser yang telah dinanti – nanti ini.

Dilansir dari Viva.co.id, Oktoberi Surbakti yang merupakan Director MCM Live yang juga promoter konser TOUR FOUR ini mengaku bahwa pembatalan konser ini benar – benar di luar dugaan pihaknya. Hal ini dikarenakan sang vokalis Hayley Williams, mengalami gangguan pada kondisi kesehatannya sejak tiba di Indonesia pada Kamis sore, 15 Februari 2018.

Pada awalnya, Hayley Williams hanya meminta bed rest tanpa perlu penanganan lebih lanjut di rumah sakit. Akan tetapi menjelang konser, ternyata kondisi Hayley semakin memburuk.

Menurut pengakuan Oktoberi, pihak manajemen dan kru dari Paramore sudah siap berangkat ke venue dan semua peralatan sudah berada di lokasi konser. Ketika hendak berangkat, Hayley menghubungi manajer tour-nya dan mengabarkan kondisinya yang semakin memburuk.

Pihak promotor langsung mendatangkan pihak dokter, dan dokter yang memeriksa kondisi Hayley mengatakan bahwa kondisi Hayley tidak memungkinkan untuk tampil tidak hanya di Indonesia, tetapi konser juga dibatalkan di Manila, Filipina.

(Visited 3 times, 1 visits today)