Pasukan Merah Hitam, AC Milan Tikam Serigala Roma 2-0 Tanpa Ampun!

0
3
ac milan

AC Milan sukses mencuri kemenangan saat melawat ke markas AS Roma dengan skor 2-0. Pasukan Merah Hitam, AC Milan Tikam Serigala Roma 2-0 Tanpa Ampun!

Sempat mendapat tekanan besar dari tuan rumah di babak pertama, skuad asuhan Gennaro Gattuso itu justru bangkit pada babak kedua dan melanjutkan tren positif mereka.

Laga dimulai dengan serbuan yang langsung diterapkan oleh para pemain Roma. Kendati begitu, ketatnya lini pertahanan Milan membuat kubu tuan rumah kesulitan untuk bisa mencetak gol.

Milan sendiri di babak pertama cukup kesulitan mengembangkan permainan karena para pemain Roma cukup sigap dalam bertehan ketika telah selesai menyerang. Di babak kedua, Milan tampil lebih percaya diri dan langsung merangsek ke wilayah pertahanan Roma. Terbukti, pada menit ke-48 kubu tim tamu mendapatkan gol yang diinginkannya.

AC Milan Sekarang Lebih Jago di Tangan Gennaro Gattuso!

Patrick Cutrone Bawa Milan Unggul Lebih Dahulu

Umpan silang yang dilepaskan Suso Fernandez dituntaskan dengan apik oleh Patrick Cutrone melalui tendangan backheel-nya. Hal itu membuat Alisson Becker tertipu dan papan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

Davide Calabria Genapkan Kemenangan AC Milan

Memasuki menit ke-74, Milan pun mendapatkan gol keduanya. Kali ini Davide Calabria yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan terobosan dari Nikola Kalinic, Calabria yang lolos dari jebakan off-side lekas berlari ke muka gawang dan hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Alisson. Ia pun mencungkil bola sehingga Alisson kembali tertipu dan gawangnya kembali bobol. 2-0 Milan memimpin.

Performa Milan mengalami peningkatan semenjak ditangani Gattuso, terkhusus di delapan laga terkini Liga Italia. Hingga pekan 26, Milan duduk di posisi tujuh dengan koleksi 44 angka. Mereka terpaut tujuh poin dari Inter Milan yang menempati posisi empat, atau batas akhir lolos ke Fase Grup Liga Champions 2018-2019.

(Visited 3 times, 1 visits today)