Pecah Telur! Akhirnya Ronaldo Bikin Gol Bagi Si Nyonya Tua, Juventus…

0
1
akhirnya ronaldo

Cristiano Ronaldi akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Juventus di ajang Seri A Italia. Pecah Telur! Akhirnya Ronaldo Bikin Gol Bagi Si Nyonya Tua, Juventus…

Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol untuk klub barunya, Juventus. Dia memborong dua gol kemenangan Juventus atas Sassuolo pada laga kontra Sassuolo, Minggu (17/9) malam.

Ronaldo mengaku sempat sedikit tegang pada laga itu karena belum juga mencetak gol dalam tiga laga bersama Juventus. Namun akhirnya dia merasa lega karena berhasil mencetak dua gol sekaligus.

Di FIFA 19, Ronaldo Tampil Sebagai Cover dengan Seragam Juventus…

Ronaldo memang mencetak dua gol tersebut pada babak kedua. Gol pertama dicetak Ronaldo pada menit ke-50 sementara gol kedua lima belas menit berselang. Eks pemain Real Madrid itu sebenarnya berpeluang mencetak gol lebih banyak jika tak menyianyiakan dua peluang emas yang dia dapatkan di akhir-akhir pertandingan. Soal itu, Ronaldo pun menilainya sebagai sesuatu yang biasa.

Ronaldo menjadi sorotan selama bergulirnya Seria A 2018/2019. Dia tak kunjung mencetak gol setelah main penuh di tiga pertandingan Juventus. Menurut catatan Opta, total butuh 320 menit untuk melihat Ronaldo mencetak gol pertamanya. Bahkan, Gol itu terjadi setelah secara total Ronaldo melepaskan 28 tembakan.

Kemenangan ini membuat Juventus kini menguasai puncak klasemen Seri A dengan 12 poin dari 4 pertandingan. Hasil tersebut membuat Cristiano Ronaldo cs mempertahankan hasil sempurna dan kokoh di puncak klasemen Liga Italia Seri A dengan jarak 3 angka dari Napoli yang berada di posisi kedua.

 

(Visited 30 times, 1 visits today)