Pecinta Musik Indie Dihibur Lewat Penampilan The Trees & The Wild dan Danilla Riyadi

0
0
musik indie

Intimate Warehouse Session kembali digelar oleh Deezer dan provoke. Pecinta Musik Indie Dihibur Lewat Penampilan The Trees & The Wild dan Danilla Riyadi

Performa musik akustik-folk yang dibawakan oleh The Trees & The Wild dan
penampilan Danilla Riyadi yang mengusung berbagai warna musik bernuansa pop, jazz dan swing ini terdengar semakin syahdu karena didukung dengan suasana gerimis di area markas Provoke.

Terlihat beberapa penonton asik mengikuti lantunan lagu yang dibawakan oleh The Trees & The Wild yang malam itu, Rabu (12/12) lalu, mempersembahkan 10 buah lagu. Grup band yang beranggotakan lima personil ini hadir dengan formasi lengkap untuk menyapa penggemar musiknya dengan suasana yang lebih intim.

Suasana syahdu semakin lengkap dengan penampilan Danilla Riyadi, penyanyi bersuara tebal yang dapat memikat hati para penggemarnya ini membawakan delapan buah lagu berjudul Ada disana, Kalapuna, Laguland, Meramu, Entah, Aaa, Mimpi Buruk serta Ini dan Itoe.

Deezer NEXT Artist 2018: Kongkow Bareng Rahmania Astrini di Acara Deezer Session

Kepada Deezer Danilla bercerita, mulai membuat intro musik sejak duduk dibangku SMA dan pada tahun 2012 Ia telah bergelut di industri musik dengan mulai menulis beberapa lagu karyanya sendiri di album pertamanya bertajuk Telisik dan pada album keduanya Lintasan Waktu.

“Album Lintasan waktu terdiri dari 10 lagu, dimana lagu Lintasan Waktu sendiri ditulis oleh Lafa (Pratomo), kemudian lagu berjudul Entah Kemana dan Kalapuna ditulis oleh saya bersama dengan Lafa, selebihnya lagu yang saya tulis sendiri”, Danilla menjelaskan. Danilla menyampaikan harapan kedepannya dalam karir bermusik dapat terus berkarya membuat lagu, bisa selalu berbagi, dan terus berapresiasi dalam kancah musik Indonesia.

(Visited 50 times, 1 visits today)