Siap-Siap, 5 Jenis Pekerjaan Manusia Ini Nantinya Akan Bisa Digantikan Robot!

0
4
Hah, Ilmuwan Ini Sebut Robot Seks Bisa Dirancang untuk 'Melahirkan'?

Perkembangan pesat teknologi belakangan ini membuat wacana, kalau robot diprediksi akan menggantikan pekerjaan manusia. Apa saja pekerjaan itu?

 

Perkembangan teknologi artificial intelligence (AI) telah memungkinkan segala hal dilakukan oleh mesin pintar atau robot. Termasuk didalammnya pekerjaan sehari-hari yang dilakukan oleh manusia.

Ketepatan dan serta kecepatan yang dihasilkan oleh robot membuat hasil pekerjaan mereka lebih baik daripada dikerjakan oleh manusia. Daftar ini menunjukkan  pekerjaan yang diprediksi akan hilang dan dikerjakan oleh robot di masa depan.

berhubungan seks dengan robot

1. Sopir

Di masa depan, mungkin Anda tidak harus menyetir sendiri karena AI yang akan menyetir mobil Anda. Kemampuan AI yang presisi dalam menghitung kecepatan dan menentukan arah akan membuatnya bisa menggantikan para sopir yang ada saat ini.

2. Teller Bank

Pekerjaan teller bank kemungkinan akan hilang dan digantikan oleh robot. Hal ini bisa dilihat penggunaan ATM yang semakin canggih dan banyak digunakan oleh perbankan. Tingkat ksalahan yang dilakukan oleh mesin sendiri bisa dibilang sangat minim ketika melakukan penghitngan.

Keren! 4 Alas Kaki Ini Keren Banget Pas Bercelana Pendek

3. Petani

Peraalatan pertanian yang semakin canggih dan efisien kemungkinan akan menggantikan peran petani di masa depan. Dengan menggunakan robot sebagai petani, kita dapat mendapatkan hasil panen yang lebih cepat dan lebih murah dibandingkan dengan dilakukan secara manual oleh manusia.

4. Pekerja Pabrik

Pembuatan produk dnegan menggunakan tenaga manual dari pekerja pabrik mungkin akan hilang di masa depan. Semua perusahaan saat ini sedang beralih dengan menggunakan mesin sebagai pekerja mereka. Pegawai yang tidak meminta kenaikan gaji setiap tahun, perusahaan mana yang tidak mau?

Guys, Ternyata Keringat Kalian Bisa Memicu Gairah Seksual Wanita Lho!

5. Manajer Inventori

Robot juga mampu mengerjakan pekerjaan menyusun produk di rak inventori dalam sebuah toko atau gudang. Sebuah robot yang diberi nama Tally sudah berhasil melakukan hal ini dengan memberikan informasi kepada pegawai manusia bila ada produi yang kosong atau harga yang salah.

 

Tentu saja, prediksi mengenai hal ini belum tent benar-benar akan terjadi. Karena tidak semua profesi bisa tidak bisa dikerjakan oleh robot di masa depan

(Visited 133 times, 1 visits today)