Kafe di Vietnam Ini Hadirkan Pelayan Wanita dengan Lingerie yang Seksi!

0
9

Kafe ini selalu ramai oleh para pengunjung setiap harinya, tapi jika menebak mayoritas pelanggannya yang adalah pria, mungkin kamu tahu jawabannya..

 

Kafe bergaya Vietnam ini terletak di kota Santa Ana, California, AS. Dalam menunya, mereka hanya menyediakan menu smoothies, kopi, slushies dan beberapa snack ringan. Meski tidak menjual alkohol ataupun makanan berat, Cafe Lu selalu ramai pengunjung. Apa yang membuat kafe ini selalu ramai khususnya oleh para pria ya?

Deretan pelayan seksi yang cantik itu kini menjadi daya tarik utama Cafe Lu. Paras wajah serta lekukan tubuh pelayan wanita di Cafe Lu setara dengan para model terkenal. Maka tak mengherankan jika selain di waktu senggangnya, mereka juga punya pekerjaan sampingan sebagai model.

Cantik dan Seksi! 4 Cewek Ini Jago Memainkan Si Kulit Bundar!

Bagi tamu yang belum merasa puas hanya dengan memandang para pelayan tersebut, mereka bisa diminta datang menemani untuk mengobrol, membantu menuangkan minuman atau bahkan menyuapi makanan. Hal ini karena para pelayan di Cafe Lu sangat ramah dan berusaha membuat seluruh pengunjung merasa nyaman saat mengunjunginya.

Para pelayan Seksi!

Terlihat pada foto-foto suasana kafe yang beredar di dunia maya itu, saat melayani tamu Cafe Lu para pelayan ada yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, ada juga yang memakai pakaian olah raga yang seksi, serta mengenakan sepatu hak tinggi, dan mereka para pelayan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi, dan juga menuangkan teh kedalam gelas tamu.

Slrrrp! Yuk, Mamam 5 Videoklip Makanan Seru-Seruan Ini

Diketahui para pelayan di Cafe Lu memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Ya, setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya. Jika masih penasaran, kamu bisa follow Instagram mereka dengan ID cafelu.

(Visited 114 times, 1 visits today)